#8

1.6K 293 76
                                    

Note: If you're enjoying a story part. Let me know by voting for it.

Thank you








"HAHAHAHA"


"JANGAN TERTAWA HYUNG!"


Satu suapan nasi di atas sendok stainless yang digenggamnya langsung terhenti mendengar suara tawa bersamaan dengan suara protes terdengar di telinganya. Matanya menangkap keduanya yang bersamaan menaruh food tray berisi makanan dan minuman yang baru saja diambil ke atas meja makan yang ia tempati.


Lekukan senyuman, entah mengapa terundang begitu saja saat memandangi keduanya yang masih sibuk dengan perdebatan kecil. Keduanya yang telah mendudukan dirinya di kursi meja makan, nampaknya masih belum bisa menghentikan mereka.


So Yeon merasa ini sedikit lucu dan menggemaskan di saat bersamaan.


Melihat Min Gyu dan Won Woo tengah berdebat dan bercanda di saat bersamaan.


"Hahaha... Wanita itu hanya ingin berkenalan denganmu. Apa salahnya?" Heran Won Woo yang masih terlihat tertawa geli karena ulah Min Gyu.


Bukan hal yang langka kalau memang banyak wanita yang ingin mengenal Min Gyu. Pria itu tergolong tampan, bahkan dia bisa dikatakan humble sampai membuat para wanita bisa menduga kalau dia adalah pria yang baik. Mungkin pengecualian untuk So Yeon. Sepertinya ia masih merasakan setitik kesalahan bisa merusak segala kebaikan dari Kim Min Gyu.


Sebenarnya Min Gyu baik, So Yeon akui itu. Tapi, bagaimana pria itu memilih perceraian sebagai jalan keluar di antara keduanya terasa sedikit membuatnya tak terima. Dia bahkan menjadi seorang janda di umur yang muda. Pandangan orang akan seorang 'janda' pasti akan banyak meninggalkan komentar untuknya.


Sialnya, kebanyakan adalah negatif.


Won Woo menepuk pelan tangan So Yeon yang masih menahan tawanya, "Dia mengatakan pada wanita yang ingin berkenalan dengannya, kalau dia hanya tertarik dengan pria." Adunya menunjuk Min Gyu dengan ibu jarinya yang tengah duduk di sisinya.


So Yeon tersenyum aneh kepada Min Gyu yang sedikit membuat Min Gyu salah tingkah. Wanita itu tahu, tentu saja.


"Bukankah memang iya?" Gumam So Yeon pelan sebelum akhirnya kembali beralih memandang makanannya dan memakannya.


"Aku suka wanita!" Protes Min Gyu terdengar lantang.

Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooWhere stories live. Discover now