#5

1.4K 295 43
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.



Thank you











Jemarinya yang perlahan mulai merambat menyentuh kulit sesaat membuatnya terdiam. Niat awal menggodanya, entah mengapa malah membuatnya mendadak tidak karuan karena sentuhannya di punggung tangannya. Mata yang saling menatap beradu tanpa adanya kata, tak bisa membohongi suasana tegang yang diciptakan keduanya.


Matanya turun menatap bibir lawannya yang memiliki postur tubuh jangkung, membuatnya ingin kembali merasakannya. Manusiawi ada hasrat tersembunyi yang dimilikinya, hasrat wanita dewasa yang ingin merasakan lebih dari sekedar ciuman singkatnya.


Mungkin ia tak membalas ciuman jahil yang ia berikan, tapi sialnya senjata makan tuan. Ia malah tergoda dengan bibirnya dan ingin menciumnya lagi.


Min Gyu menghempaskan tangan So Yeon dari wajahnya kasar, "Siapa bilang? Won Woo hyung bahkan ragu dengan perasaannya sendiri." Cibir Min Gyu mengingat percakapannya dengan Won Woo siang tadi.


So Yeon sedikit tak percaya mendengarnya, ia hanya menggoda Min Gyu tapi sepertinya Min Gyu tahu So Yeon membohonginya. Menghindari rasa bersalahnya, So Yeon tertawa pelan dan kembali menyentuh Min Gyu.


So Yeon menaruh tangannya di dadanya, "Tapi, dia sudah begitu banyak melakukan segala hal untukku. Jadi, bagiku tak sulit untuk membuatnya mencintaiku, kan?" Goda So Yeon mengusap pelan dadanya.



"Kau ada di kehidupan Won Woo hyung dengan sengaja, kan? Kau ingin balas dendam padaku." Min Gyu menuduhnya.



"Ah, benarkah?" Kejut So Yeon berpura-pura. Ia terkekeh setelahnya, "Kau tak tahu apa-apa mengenai diriku, sayang. Aku takkan membela diri. Tapi kalau kau mau berpikir demikian, aku tak masalah." So Yeon kembali mendekat dan kini ia mencium rahang keras Min Gyu.


So Yeon benar-benar menyukai saat Min Gyu terlihat panik karenanya. Ia suka melihat Min Gyu kehabisan kata karenanya. Oh, benar-benar So Yeon tak bisa menghentikan hobi barunya. Menggoda Min Gyu sampai tak mampu membalasnya. Pria itu masih terasa kekanakan untuknya, ia tak bisa mengontrol diri sendiri dan juga perasaannya.


Tapi, ia akan sangat senang jika ia berhasil mengontrol Min Gyu sepenuhnya.


So Yeon melepas Min Gyu dan menjauh darinya diiringi senyuman nakal yang terus saja ia sunggingkan. Sudah waktunya kembali ke rumah Won Woo setelah asyik menggoda Min Gyu. Ia harus mengantar pria itu kembali kesana sebelum kembali membalasnya.


Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooWhere stories live. Discover now