#10

1.5K 281 37
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.

Thank you





Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



"Astaga!"


Bagaimana Kim Min Gyu akan mendeskripsikan keterkejutannya di hari yang masih siang bolong itu. Diluar sudah cukup panas dengan matahari terik yang bahkan AC di kantor sedikit tak optimal untuk mendinginkan ruangan. Cuaca panas kini semakin panas karena keterkejutan Min Gyu.


Dia benar-benar harus merutuki apa yang ia dapati sekarang. 


Sial baginya. 


Min Gyu baru membuka pintu ruangan Won Woo terburu-buru, tapi ia malah disuguhkan dengan orang yang ia cintai bersama mantan istrinya tengah bercumbu. Kalau ini adalah drama, mungkin seharusnya dia menjadi pihak paling dikasihani. 


Walau kenyataannya demikian.


Dia memang harus dikasihani. Min Gyu terasa menjadi pihak paling menyedihkan disini.


"Kalian Gila!" Maki Min Gyu berbalik memunggungi keduanya yang malah terkekeh dengan apa yang baru saja mereka lakukan. Min Gyu mendengus, "Jangan tertawa kalian! Dasar tak tahu malu! Kita ada di kantor!" Lagi Min Gyu memaki So Yeon dan Won Woo bertubi-tubi


"Kau sendiri masuk tanpa permisi, kan? Padahal ini ruang kerjaku." Cibir Won Woo menggoda Min Gyu.


Min Gyu menoleh kepada keduanya yang tengah merapihkan pakaiannya, "Sejak kapan ada peraturan seperti itu?" Tak terima Min Gyu.


Pasalnya, selama ini bahkan tak pernah ia mengetuk ruangan Won Woo. Pria itu tak pernah menyembunyikan sesuatu dari Min Gyu. Tapi, entah mengapa sejak dia mengetahui hubungan seksual keduanya, mereka malah semakin berani. Secara terang-terangan keduanya memamerkan kedekatan mereka tanpa status yang jelas itu di hadapan Min Gyu.

Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooWhere stories live. Discover now