#14

1.4K 277 61
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it aka bisa kali vote masa scroll mulu bisa. Ntar sampe tamat scroll mulu, votenya kagak jalan lagi ㅋㅋㅋ


Thank you


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Min Gyu tak bergeming. Menatap wanita yang tengah menatapnya nyalang, ia nampak tak bisa membalasnya dan hanya membiarkan wanita itu tetap menyudutkan dirinya. Tak ada yang bisa ia lakukan, pada dasarnya ia tahu ini pada awalnya semua adalah kesalahannya. Wanita itu hanya membalas penderitaan atas apa yang Min Gyu lakukan kepadanya.


Kalau bisa Min Gyu ingin memeluknya dan meminta maaf, tapi untuk disentuh olehnya saja wanita itu bisa saja ketakutan seperti saat di rooftop terakhir kali. Wanita itu terlalu takut kepadanya, dan ia sedikit mengerti mengapa wanita itu takut kepadanya. Masa lalu keduanya yang membuatnya seperti ini.


Ia pikir So Yeon baik-baik saja selama ini dengan tingkah menggoda dirinya. Namun, saat ia membalas perlakuannya justru So Yeon malah ketakutan setengah mati. Sungguh ia ingin bertanya, apa yang terjadi kepada So Yeon selama ini. Hanya saja, saat ini ia hanya bisa menerima batasan yang telah dibuat oleh So Yeon.


"Kau hanya perlu membenciku. Tak perlu kau membenci Won Woo Hyung. Pria itu menaruh perasaan kepadamu." Ucap Min Gyu terdengar berhati-hati.


Ia tak ingin menyinggung So Yeon lebih banyak lagi.


So Yeon tertawa pelan, "Hahaha... Kau bayangkan saja Kim Min Gyu. Alasan perceraianku denganmu adalah Jeon Won Woo, secara tak langsung ia juga terlibat atas alasan mengapa kau meninggalkanku meskipun hanya kau yang menginginkannya."


Min Gyu sedikit paham meski ia masih tetap tak terima dan mempertanyakannya. Karena Won Woo terlibat dalam hidupnya dan Min Gyu menjadikannya alasan, kalau ia tak menyebut karena orang lain di pernikahan mereka mungkin So Yeon takkan senekat ini.


"Gila, setiap aku melihat Won Woo, rasanya aku selalu teringat kepadamu dan alasan-alasanmu meninggalkanku. Aku benar-benar membencinya."


Karena Won Woo mengingatkan So Yeon kepada Min Gyu. Alasan sederhana yang masuk akal. Sekali kau membenci seseorang, kau bisa membenci semua hal tentangnya. Termasuk, Won Woo—seseorang yang dicintai Min Gyu ditengah pernikahannya dengan So Yeon.

Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooWhere stories live. Discover now