39🧚🏻‍♀️

698 75 20
                                    

Sudah sejam lalu yeoja yang masih bergelut dengan fikiranya sendiri itu terdiam duduk di ruangannya, pandangannya kosong.

Kepalanya terasa sakit memikirkan ucapan Kai, semua tindakan Sehun dan keadaan Ayahnya.

Mina mengetok pintu, Lisa hanya berdehem mengangkat kepalanya "Berita hari ini saham perusahaan Oh mengalami penurunan" Mina memberikan Ipadnya pada Lisa.

Mina yakin Lisa belum melihatnya karna sejak ia mendudukan dirinya di kursi kesayangannya itu, Lisa belum memegang sedikitpun berkas yang Mina berikan.

"Jenni Kim juga nengatakan kepada media jika Kim Group memboikot namanya selama hampir separuh hidupnya" sudah Lisa duga yeoja sialan itu pasti bicara "JB Oppa sudah memblokir seluruh media" Lisa bernafas lega saat ini.

"berita terakhir, Jenni Kim mengatakan jika Sehun memutuskan pertunangan denganmu, dia hanya membeli clue issue yang ada di angan fikirannya" Lisa menatap Mina "aku tidak mengerti, tapi saat ini Jenni ada di Oh group? aku fikir Sehun mengundangnya" tuturnya.

"Aku sudah tidak peduli lagi Mina" Lisa sudah muak dengan situasi ini.

"apa yang kau fikirkan Lisa? Kau tidak sendiri" akhirnya Mina mengatakan itu, ia merasa kasihan pada sahabatnya itu.

Lisa tersenyum dan menggeleng "selama saham Kim masih stabil dan Appa juga membaik, Aku tidak apa apa" Mina selali kagum dengan sikap Lisa.

Sahabatnya ini benar benar keren dalam menaggapi semua masalah yang timbul bertubi tubi.

"Batalkan pertemuan ku dengan Park Group" Mina membulatkan matanya "tolong eksesuksi"

Lisa berdiri melangkah keluar dari ruangannya, tanpa peduli Mina yang memanggil namanya meminta penjelasan lebih, karna pertemuan ini sangatlah penting, mengapa Lisa membatalkan dengan sepihak?

Mina benar benar tidak mengerti dengan omongan Lisa, Park Group sama besarnya dengan Kim Group. bukankah bekerja sama dengan Park Group sama halnya menguntungkan Kim Group?

Pintu Lift terbuka, Lisa yang hendak masuk di kejutkan dengan datangnya pemuda Oh yang saat ini melangkah keluar dari Lift miliknya.

"Bae, bisakah kita bicara" pintanya, wajah Sehun masih sama, kantung hitam di bawah mata, Sehun semakin kurus dan wajahnya sangat berantakan.

Jika keadaannya tidak seprti ini Lisa pasti sudah memeluk Sehun dan mengomelinya karna namja itu kurang istirahat.

"Bae" Lisa kembali tersadar.

"ayo" Lisa berbalik dan melangkah masuk kembali ke Ruangannya, Mina sempat terkejut tapi melihat Sehun di belakang Lisa, Mina jadi mengerti.

Lisa duduk di ikuti dengan Sehun.
"Bae, aku benar benar Minta maaf" Sehun menatap Lisa "aku tau, sebenyak apapun permintaan maafku kau pasti sudah sangat muak mendengarnya.. Aku memang brengsek melakukan kesalahan yang selalu ku ulangi, tolong jangan salahkan dirimu aku sudah menyadari semua kesalahanku.. Kau masih ragu akan melanjutkan hubungan ini aku tau.. Maafkan aku Bae, soal pemberitaan pagi ini, aku sudah menyuruh orang menaganinya dan aku akan bicara dengan Jenni Kim" Mata Sehun sudah berkaca kaca menatap yeoja yang ada di depannya.

🌼𝐿𝑜𝓋𝑒 𝒴𝑜𝓊 𝐵𝒶𝑒🌼Where stories live. Discover now