5. Aram temaram

6.7K 1.2K 630
                                    

Rose dan Jeffrey sudah sampai di hotel bintang 5 untuk menempatkan tempat yang sudah Kinan pesan. Rose tengah menunggu Jeffrey yang sedang ke costumer service untuk menanyakan nomor kamar mereka.

Rose mengerutkan dahinya ketika ia melihat Jeffrey malah menelepon seseorang. Rose pun menghampirinya lalu mendengarkan Jeffrey yang ternyata malah marah-marah di teleponnya. Jeffrey pun menutup panggilan tersebut lalu mengusap wajahnya frustasi.

"Kenapa, Jeff?"

"Kak Kinan bilang dia cuma pesen satu kamar." Ujar Jeffrey.

"Yaudah lo pesen satu lagi kan lo banyak duit!" Balas Rose.

"Masalahnya kartu ATM gue yang isinya banyak ketinggalan. Gue bawa yang isinya cuma 5 juta..."

"Aduh Jeffrey kok bisa kelupaan sih?!" Rose mencubit pelan pinggang Jeffrey. Jeffrey mengiris kesakitan.

"Gimana dong?"

"Gimana apanya? Lo aja ciuman sama gue udah misuh-misuh apalagi kalo sekamar!"Ucap Rose dengan kesal. Jeffrey tidak menggubris melainkan ia malah ke costumer service dan kembali membawa kartu kamarnya. "Jadi kita sekamar aja? Kan lo bisa minta transfer uang ke Om Zoe."

"Lo tau gue sama Papih hubungannya lagi nggak baik karena waktu itu." Balas Jeffrey yang mulai melangkah menghampiri lift.

Keduanya sampai di depan kamar mereka. Jeffrey pun membuka kamar tersebut dengan kartu yang ia dapatkan dari costumer service.

Rose sukses menganga ketika melihat tempat tidur king size yang terlihat sangat elegan tepat seperti tempat tidur untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Rose menelan salivanya dan mulai membayangkan yang tidak-tidak.

"Besok seminarnya jam berapa?" Tanya Jeffrey seraya menaruh koper dan tasnya di dalam lemari

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

"Besok seminarnya jam berapa?" Tanya Jeffrey seraya menaruh koper dan tasnya di dalam lemari. "J-jam 9 pagi."

"Gue mandi duluan ya Jeff." Ucap Rose sambil mengambil peralatan mandi dan handuk serta baju tidur yang akan ia kenakan untuk tidur.

Setelah sejam lebih Rose menyelesaikan kegiatannya. Tidak biasanya Rose mandi lamanya sampai sejam lebih seperti ini. Kalau biasanya Rose mandi lamanya sekitar hanya 15-20 menit. Banyak pikiran yang membuat Rose terdiam di dalam kamar mandi sehingga membuat mandinya jadi terkesan lama. Rose ragu saat ia hendak membuka knop pintu kamar mandi.

Gimana kalo Jeffrey tiba-tiba nyerang? Aduhh gue belum siap!, batin Rose menatap Jeffrey yang tengkurap di kasur sambil membaca sesuatu.

Gimana kalo Jeffrey tiba-tiba nyerang? Aduhh gue belum siap!, batin Rose menatap Jeffrey yang tengkurap di kasur sambil membaca sesuatu

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
Zodiac mateजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें