27. Mawar yang layu

6.8K 1K 739
                                    

Jeffrey turun dari taksi yang mengantarnya pulang dari bandara. Hentakan kakinya sangat lemah kala itu. Padahal rasa rindunya dengan Rose sudah terbayarkan tetapi karena mengetahui faktanya Rose ternyata sudah memiliki tunangan, sebenarnya Jeffrey justru makin enggan pulang. Tujuan Jeffrey ke Australia selain ingin mendapatkan kabar dari Rose juga ingin mengembalikan hubungan mereka. Namun, apa boleh buat.

Tak disangka ternyata ada Tyo yang sedang membuat kebulan asap di pagi hari. Padahal Johnny semalam berkata bahwa ia tidak pulang. Tyo ngapain?

"Yo?"

Tyo tersadar dan menyapanya, "eh Jeff—Loh lo dari mana???" Lelaki ini heran melihat Jeffrey yang berjalan ke arahnya sambil menyerey koper.

"Baru balik dari Aussie." Balas Jeffrey lemah. "Ketemu Rose? Lancar ya hubungan kalian?"

"Lancar bapakmu! Rose ternyata udah punya tunangan disana!!"

"HAH?"

"Nggak perlu sok kaget. Kagetnya lo nggak memberikan solusi." Omel Jeffrey lalu menoleh ke Tyo setelah membuka pintu rumahnya dengan kunci yang ia bawa, "Lo ngapain deh nyebat disini pagi-pagi?"

"Ah... Tadinya gue kira ada Johnny di rumah. Ternyata kayaknya kosong."

Jeffrey manggut-manggur berlagak mengerti.

"Johnny kemana, Jeff?" Tanya Tyo.

"Nggak tau. Dia cuma bilang dia nggak pulang." Balas Jeffrey.

"Dia masih berantem sama Jennie? Lo juga?"

❥ 𝚣𝚘𝚍𝚒𝚊𝚌 𝚖𝚊𝚝𝚎

Jennie mengerjapkan matanya ketika cahaya menusuk tidurnya yang lelap. Kulit Jennie terasa sangat dingin, padahal Jennie sudah memakai selimut yang tebal.

"Hnng..." Erang Jennie sambil membuka selimut yang menutupi sekujur tubuhnya. Mata Jennie membulat ketika melihat pantulan dirinya di cermin yang mengarah ke arahnya.

"HAH? KOK GUE NGGAK PAKE BAJU?" Pekik Jennie panik setelah melihat dirinya yang hanya menggunakan dalaman.

Cklek "Kak, ayo sarapan—"

"—Kaget tau! Ketuk dulu kek!!!" Bentak Jennie ke Ega yang ikut terkejut karena pekikan Jennie dan memilih untuk kembali ke luar.

Jennie tuh emang sering one night stan. Tapi yang paling Jennie hindari adalah bangun pagi-pagi dalam keadaan tidak ingat apa pun. Bisa saja ternyata stranger menaruh benih selama Jennie tidak sadar. Makanya, Jennie paling menghindari minum sama orang lain sebelum tidur.

"Ini kan kamar gue, rumah gue, kenapa gue harus panik...?" Katanya kepada dirinya sendiri dan turun dari ranjang.

Setelah memakai baju, Jennie keluar dari kamarnya untuk ke dapur. Kan kata Ega, udah saatnya sarapan.

"Ayah tumben bangun pagi?"

"Ayah tumben bangun pagi?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Zodiac mateWhere stories live. Discover now