First Impression

5.3K 354 20
                                    

"Selamat datang di RJ Cafe and Bakery, mau pesan apa?" Tanya laki laki pemilik rambut pirang itu sambil tersenyum menatap customer di depannya.

Jungkook melihat menu yang tertera, "Mmm... apakah kau bisa merekomendasikan makanan yang gampang di makan di jalan?" tanyanya, ia belum pernah datang ke kafe tersebut walaupun jaraknya cukup dekat dengan kampusnya, mungkin sekitar 15 menit berjalan kaki.

Jungkook biasanya langsung naik bus yang haltenya tepat berada di samping kampus untuk pulang ke apartemen studionya. Hari ini kebetulan ada mata kuliah yang kosong jadi ia menyempatkan diri mencari kafe yang sering dibicarakan teman temannya tersebut.

"Bagaimana kalau RJ's bagel sandwich? Itu salah satu menu favorit kami" kata laki laki tersebut.

"Ok, saya pesan 1 bagel sandwich dan 1 ice americano untuk di bawa pulang",

"Baik, atas nama siapa?"

"Peter Parker" jawab Jungkook sambil tertawa.

Laki laki berambut pirang itu melongo sesaat lalu tertawa sampai matanya hanya tinggal segaris, "Baik tuan Peter, semuanya 7000 won".

Jungkook membayar lalu menunggu pesanannya, ia melihat ke sekeliling kafe dan matanya kini tertuju pada papan didekatnya yang berisi pengumuman dan catatan catatan kecil yang ditinggalkan pengunjung, terdapat kertas besar berwana pink paling atas dengan tulisan rapi yang berbunyi:

Mr. worldwide handsome mencari housemate, disewakan kamar fasilitas lengkap, lokasi dekat RJ cafe and Bakery, keterangan lebih lanjut hubungi Park Jimin (Cashier)

Jungkook menghampiri laki laki di kasir tadi "Park Jimin Ssi?"

"Ya? oh, punya anda belum selesai, sebentar lagi" Jawabnya tersenyum.

"Umm, bukan itu, saya mau bertanya soal pengumuman disana, yang berwarna pink? Tentang kamar yang disewakan?"

"Iya, anda tertarik? Yang mencari housemate adalah pemilik kafe ini, Seokjin hyung. Akan saya tuliskan alamatnya untukmu, rumahnya di kompleks belakang kafe ini, hanya 10 menit jika berjalan kaki kesana".

Jimin menuliskan alamat di secarik kertas dan memberikannya pada Jungkook, "ini alamatnya, sebentar sekalian pesanan anda sudah jadi", ia menyerahkan bungkusan berisi bagel sandwich dan ice americano.

"Terima kasih, dan good luck" katanya lagi.

"Good luck?"

"Iya, jika anda tertarik menyewa kamarnya, anda butuh keberuntungan agar Seokjin hyung menerima anda" katanya lagi sambil mengedipkan mata.

*******

"Rumah nomer 4..." gumam Jungkook sambil memperhatikan rumah rumah disana.

"Ini dia", Ia sempat ragu ragu sebentar melihat rumah itu, arsitektur rumahnya terlihat modern dan cukup mewah walaupun tidak terlalu besar, ia bertanya tanya berapa harga perbulan dan seperti apa orang bernama Seokjin itu. Jungkook merasa orangnya pasti sedikit narsis karena dengan pedenya menyebut dirinya sendiri worldwide handsome.

Ia membuka pintu pagar dan menekan bel pintu, menunggu beberapa saat hingga terdengar suara langkah kaki mendekat dan pintu terbuka.

Ia membuka pintu pagar dan menekan bel pintu, menunggu beberapa saat hingga terdengar suara langkah kaki mendekat dan pintu terbuka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Handsome Housemate - JinkookWhere stories live. Discover now