Part 14

906 144 5
                                    

Hari ini adalah hari pertama dari rentang waktu yang diberikan oleh Kai untuk mendekati chanyeol. Kyungsoo benar-benar dibuat galau oleh perintah Kai, semalaman dia harus memikirkan bagaimana cara mendekati Chanyeol, banyak referensi web internet yang telah ia baca, tapi untuk mempraktekkannya dikehidupan nyata seperti sangat sulit untuk dilakukan. Tapi mau bagaimana lagi, ini semua untuk menyelamatkan Baekhyun. Tapi yang jadi masalah saat ini adalah bagaimana cara menaklukkan hati sekeras batu seperti Chanyeol? apakah itu mungkin?.

Kyungsoo belum juga menemukan rencana untuk menyelesaikan misinya. Semasa sekolahnya dia belum pernah mengejar-ngejar seorang pria sebelumnya. Jadi dia tidak tahu bagaimana cara mendekati seorang pria. Apa dia harus bertanya pada Baekhyun dan Jisoo?, tapi jika dia bertanya kepada mereka berdua, akan jadi runyam nanti karena mereka kan sangat kepo.

Chanyeol itu selalu berdua dengan Sehun kemanapun, bagaimana caranya mendekati Chanyeol jika dia saja selalu menempel pada Sehun setiap saat. Mau tidak mau dia harus selalu mengikuti Chanyeol kemanapun dia pergi dan mencari peluang saat Chanyeol tidak sedang bersama dengan Sehun. Benar-benar memusingkan.

'aku sudah kelas tiga sekarang, seharusnya aku memusingkan mengenai pelajaran, tapi kenapa aku pusing karena Chanyeol, ya Tuhan bantu aku' pikir Kyungsoo merapalkan do'a.

Saat ini jam istirahat, Kyungsoo, Baekhyun, Jisoo sedang berada dikantin saat ini, mereka tengah menyantap makan siang mereka.

''apa kalian tahu bagaimana cara menarik perhatian laki-laki'' ucap Kyungsoo spontan yang langsung dihadiahi ekspresi kaget dari kedua sahabatnya, bahkan Baekhyun hampir saja menyemburkan makanan yang ada dimulutnya setelah mendengar ucapan Kyungsoo. Begitu juga Jisoo, dia sepertinya tiba-tiba berhenti memasukkan makanan kedalam mulutnya. Kyungsoo memaklumi bagaimana syoknya mereka berdua saat ini.

''apa aku tidak salah dengar barusan? Kamu mau mendekati seorang pria?'' tanya Baekhyun dengan suara yang tidak bisa dianggap kecil.

'ahhh, kenapa dia harus berbicara seperti toa sih, benar-benar kebiasaan yang buruk' pikir Kyungsoo yang langsung menutup mulut Baekhyun.

Kyungsoo sudah yakin hal ini pasti akan jadi panjang jika bertanya pada kedua sahabatnya, 'pasti sesaat lagi mereka akan menanyakan siapa gerangan laki-laki yang akan kukejar', pikir Kyungsoo

''siapa pria beruntung itu Kyung?'' Tanya Jisoo tidak sabaran.

Binggoo, tebakan Kyungsoo sangat benar, teman-temannya benar-benar menanyakan hal itu, 'sudah kuduga' pikir Kyungsoo.

''Chanyeol'' ucap Kyungsoo enteng.

Kali ini Baekhyun benar-benar menyemburkan makanannya. Dia sepertinya sangat syok, makanan yang sudah berada dimulutnya kembali keluar dan memenuhi meja saat ini.

''ya!!, apa yang kamu lakukan? Kamu sangat jorok sekali, aku jadi tidak bisa makan lagi'' ucap Kyungsoo kesal, sambil mengambil beberapa helai tissue dari kantongnya, diapun segera membersihkan kekacauan yang diakibatkan oleh Baekhyun.

''kamu pasti bercanda kan Kyung? Kamu pasti ingin mengerjai kami kan? Ini benar-benar tidak masuk akal'' ucap Jisoo menatap Kyungsoo.

Memang sih statement Kyungsoo sangat susah untuk diterima akal sehat. Bagaimana bisa Kyungsoo menyukai Chanyeol hanya dalam 1 hari? Baru kemaren dia mengatakan dia kesal dengan Chanyeol, bahkan Kyungsoo dibuat mandi tepung oleh Chanyeol.

''aku serius, alasanku mendekatinya bukan karena aku suka, tapi aku hanya ingin membuatnya berubah. Aku ingin membuktikan apakah statement jisoo kemaren benar, katamu, orang sejahat apapun bisa berubah dengan cinta, aku hanya ingin mengujinya saja''. Ucap Kyungsoo.

lets just ignore the past!Where stories live. Discover now