Part 19

718 139 8
                                    

Hari pesta ulang tahun Irene telah tiba. Kyungsoo, baekhyun dan Jisoo sedang bersiap di rumah Jisoo sekarang. Mereka terlihat sangat cantik dengan gaun baru yang dibelikan oleh Jisoo, jangan lupa juga wajah yang telah dipoles make-up, dan rambut yang telah ditata secantik mungkin.

''aku merasa tidak percaya diri memakai gaun ini, ini sedikit ehmm terbuka''. Ucap Kyungsoo melihat tampilannya di cermin kamar Jisoo.

''ayolah Kyung, kamu harus percaya diri. Lagipula apa maksudmu terbuka. Bajumu adalah yang paling tertutup diantara kita bertiga, dan hanya memperlihatkan lenganmu saja. Dan juga kamu tahu tidak, diantara kita kamu adalah yang paling cantik. Lihat ini, wahhh kamu sangat sempurna dari atas sampai ke kaki. Kenapa kamu tidak berpenampilan seperti ini saat disekolah. Aku yakin kamu pasti akan jadi murid populer juga'' ucap Jisoo menatap Kyungsoo kagum

Mendengar itu Kyungsoo hanya berpikir, 'apakah aku berpenampilan seperti ini saja saat di sekolah? Apa Chanyeol akan tertarik padaku jika aku berpenampilan seperti ini? Selama ini sih aku memang berpenampilan sederhana saja, rambut selalu aku ikat, dan aku juga hanya memakai bedak bayi saat disekolah, tidak pernah pakai cream wajah'.

''melihat kamu, Irene pasti akan merasa terancam kyung, hehehe''. Ucap Baekhyun yang langsung dihadiahi ekspresi cemburu Jisoo.

''sepertinya kita harus pergi sekarang. Acaranya sebentar lagi akan dimulai, ayoo''. Ucap Jisoo

Setelahnya merekapun berangkat menuju tempat pesta Irene dengan mobil Jisoo.


***


Dilain tempat terlihat Chanyeol dan Sehun berada didalam mobil saat ini.

''kenapa kita harus datang ke pesta itu sih? Mending kita ke klub lain saja sehun'' ucap Chanyeol melayangkan protes kepada Sehun yang duduk disampingnya didalam mobil.

''sekali-kali kita harus berkumpul dengan teman-teman seumuran kita Chan''. Ucap Sehun yang sedang memasang seatbeltnya sekarang.

''tapi tidak di pesta Irene juga sehunna, aku sangat risih padanya, dia selalu menempel dan menggesek-gesekkan badannya kepadaku, bikin kesal saja''. Ucap Chanyeol

''hahaha, kenapa kamu sangat takut sekali melakukan skinship dengan perempuan Chan? Apa kamu tidak suka perempuan? Apa kamu punya kelainan seksual?'' ucap Sehun mengejek

''ya!! Aku masih normal. tentu saja aku suka perempuan. Tapi untuk sekarang aku hanya tidak mau saja berurusan dengan para gadis-gadis, mereka sangat merepotkan, manja, dan tidak dewasa. Yang mereka lakukan hanyalah merengek setiap saat'' Ucap Chanyeol. Namun setelah mengatakan hal itu, Chanyeol kembali teringat kejadian tempo hari dengan Kyungsoo. Chanyeol sebenarnya dibuat galau selama tiga hari ini. Gadis itu selalu muncul dipikirannya. Padahal mereka hanya sekali berbagi moment manis seperti itu, tapi dia tidak pernah menyangka efeknya akan seperti ini.

''aisshh, berhenti memikirkannya jeball''. Ucap Chanyeol memukul-mukul kepalanya pelan.

''bro, kamu kenapa? Kamu memikirkan apa?''. Ucap Sehun penasaran.

''haa? Tidak, tidak ada, hehe. Aku hanya memikirkan apa yang harus kulakukan jika Irene kembali menempel-nempel padaku''. Ucap Chanyeol tergugup.

''ooh itu, makanya kamu harus segera mencari pacar bro, supaya Irene berhenti mengejar-ngejarmu, haha''. Ucap Sehun tertawa.

Mendengar itu, Chanyeol jadi jengkel sendiri. Saat ini dia hanya ingin menikmati waktu untuk dirinya sendiri. Tidak ingin memusingkan masalah perempuan.

''kamu seperti punya pacar saja Hun''. Ucap Chanyeol mengejek balik Sehun.

''untuk sekarang sih aku belum Chan. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri. Aku akan punya pacar saat aku kuliah nanti. Unuk sekarang aku hanya ingin menghabiskan waktu denganmu Chan''. Ucap Sehun sambil tersenyum-senyum dan setelahnya dia mengedipkan mata kearah Chanyeol.

lets just ignore the past!Onde histórias criam vida. Descubra agora