Part 35

699 123 21
                                    

Kyungsoo dan Chanyeol sedang berada dibangku taman saat ini. Dan sepertinya mereka berdua benar-benar hilang fokus. Kyungsoo masih tidak percaya siapa yang baru saja dilihatnya saat masih berada didalam rumah.

'kenapa Kai berada di rumah ayahnya Chanyeol? Apa mereka bersaudara? Tapi jika iya kenapa mereka bermusuhan. Apa yang sebenarnya terjadi?' pikir Kyungsoo.

Sedangkan di lain sisi, Chanyeol benar-benar memiliki mood yang buruk sekarang. Dia memang selalu merasakan hal itu setiap berinteraksi dengan dua orang yang tidak dianggapnya sebagai keluarga itu. Rasa benci selalu memenuhi setiap rongga dalam hatinya.. Seberapa keraspun usaha mereka untuk dapat meluluhkan hati Chanyeol , tapi Chanyeol tidak akan pernah sudi jika harus bersikap baik dengan orang itu.

Chanyeol melirik kearah Kyungsoo. Dia benar-benar menyesal pada gadis itu. Seharusnya hari ini mereka berdua belajar dengan suasana hati yang baik. Tapi karena insiden tadi, semuanya jadi hancur. Dan Chanyeol menyalahkan kedua orang itu.

''suasana hatiku sedang buruk sekarang, dan aku sedang tidak mau belajar. Aku akan mengantarmu pulang'' ucap Chanyeol lalu berdiri dari duduknya.

Chanyeol memandangi Kyungsoo, dan dia dapat melihat Kyungsoo juga memandanginya. Setelahnya, dia dapat melihat Kyungsoo berdiri dari duduknya.

''ayo pulang, aku akan mengantarmu'' ucap Chanyeol lalu mulai berjalan.

''Chanyeol, aku akan pulang sendiri. Aku ingat jalannya'' ucap Kyungsoo mencoba untuk mencegah Chanyeol mengantarnya pulang. Karena dia tahu Chanyeol sedang dalam mood yang buruk, dan dia hanya ingin Chanyeol sendiri dulu sekarang.

''nanti kamu tersesat, biar aku mengantarmu. Setidaknya sampai halte bus'' ucap Chanyeol bersikeras.

Kyungsoo sebenarnya ingin sekali membantah Chanyeol. Tapi dia takut jika hal itu malah semakin memperburuk mood Chanyeol. Jadi dia memutuskan untuk menuruti kemauannya.

Mereka telah keluar dari area rumah Chanyeol sekarang. Kyungsoo melihat punggung Chanyeol yang ada didepannya. Dan sejenak dia berpikir kenapa Chanyeol jadi seperti itu setelah terlibat percakapan dengan Kai. Dia kembali mengingat percakapan kedua orang itu saat diruang tengah.

''tidakkah kamu berpikir ucapanmu tadi sangat kasar Chanyeol?'' ucap Kai sembari menuruni tangga. Dia menatap Chanyeol tajam.

Dan Chanyeol sepertinya tidak repot-repot untuk meladeni ucapan Kai. Chanyeol kembali menarik Kyungsoo untuk kembali melangkah.

''apa kamu pikir aku akan berdiam diri saja melihat kelakuanmu itu? Semua akan ada balasnya Chanyeol, dan aku dapat pastikan kamu benar-benar mendapatkan balasannya '' ucap Kai yang membuat Chanyeol kembali berhenti melangkah.

Bukan hanya Chanyeol yang berhenti melangkah sekarang, tapi Kyungsoo juga. Selain itu wanita, lain yang berada diruangan itu juga sepertinya terkejut dengan ucapan Kai. dia bahkan meneriakkan nama Kai tepat setelah Kai menyelesaikan kalimatnya.

Namun satu kata yang tepat menusuk dalam hati Kyungsoo adalah Kai akan membalas Chanyeol. Dan Kyungsoo sangat yakin dia akan benar-benar terlibat dalam aksi balas dendam Kai.

''heh, aku senang akhirnya kamu menunjukkan sifat aslimu yang sebenarnya. Sebelumnya kamu hanya repot membangun image baik dan pintarmu itu'' ucap Chanyeol.

''lanjutkan saja, aku tidak perduli apa aku benar-benar akan mendapatkan balasan yang kamu janjikan'' ucap Chanyeol lagi lalu kembali menarik Kyungsoo keluar dari ruangan itu.

Kyungsoo memandangi punggung Chanyeol lagi, namun hal itu tidak berlangsung lama setelah Chanyeol berujar padanya.

''maafkan soal tadi ya, kita tidak jadi belajar karena itu'' ucap Chanyeol. Entah kenapa Kyungsoo merasa Chanyeol sedih tentang itu. Dan dia juga jadi ikutan sedih.

lets just ignore the past!Where stories live. Discover now