Part 18

786 142 5
                                    

Terhitung sudah tiga hari berturut-turut Kyungsoo tidak ada berinteraksi lagi dengan Chanyeol. Semenjak kejadian pegangan tangan tempo hari Kyungsoo tidak punya lagi kesempatan mendekati Chanyeol. Karena Sehun yang selalu berada disekitar Chanyeol kapanpun. Mereka selalu menempel berdua baik itu saat dikelas, saat istirahat, dan saat pulangpun mereka selalu berdua.

Kyungsoo selalu mencari-cari keberadaan Chanyeol kapanpun saat tidak ada jam pelajaran. Saat istirahat Chanyeol banyak habiskan waktunya di kantin bersama teman-teman satu bandnya, dan ada juga Sehun pastinya. Saat pulang Kyungsoo juga mencari-cari keberadaan Chanyeol, dia berharap Chanyeol masih pulang menggunakan bus, tapi kenyataan yang didapatnya tidak sesuai dengan harapannya, Chanyeol selalu pulang dengan mobil Sehun.

''huftt, aku sangat stress'' ucap Kyungsoo mendudukkan dirinya dikursi yang selalu ditempatinya saat dikelas.

Mendengar perkataan Kyungsoo serta merta membuat kedua sahabatnya memandang Kyungsoo. Mereka mungkin berpikir apa penyebab stress dari Kyungsoo.

''kamu kenapa Kyungja? Kamu sress karena apa?'' ucap Baekhyun.

''tapi tunggu dulu sebenarnya apa yang kamu kerjakan akhir-akhir ini? kamu selalu menghilang dari kita. Saat istirahat kamu akan kabur entah kemana. Begitu pula saat pulang, kamu langsung berlari keluar.'' Tambah Baekhyun.

Mendengar penuturan Jisoo, Kyungsoo jadi bersalah sendiri. Seharusnya di saat kelas tiga ini Kyungsoo habiskan bersama sahabat-sahabatnya, bukan malah mengejar-ngejar laki-laki seperti ini.

''maafkan aku teman-teman, ada yang harus aku selesaikan akhir-akhir ini'' ucap Kyungsoo sambil merangkul bahu kedua sahabatnya sekaligus, karena Kyungsoo sedang duduk ditengah saat ini.

''apa-apaan ini? aneh sekali. Tapi Kyung, ayo cerita pada kami, apa yang sedang kamu kerjakan itu'' ucap Baekhyun dengan raut wajah memelas.

''belum saatnya Baekki, ini masih rahasia. Kalau berhasil nanti akan aku katakan''. Ucap Kyungsoo sambil mendekatkan kedua wajah teman-temannya, sehingga sekarang pipi mereka bertiga menempel.

''apaan sih itu. ahh, aku akan memberi tahu kalian sesuatu. Ayo sini merapat padaku'', ucap Jisoo sambil menundukkan kepalanya sedikit supaya tidak ada orang yang mendengar.

''begini, kalian tahu Irene kan? Siswi paling populer disekolah kita. Dia akan mengadakan pesta ulang tahunnya besok malam di klub daerah gangnam. Kalian tahu kan, aku dan dia cukup dekat saat JHS, jadi dia mengundangku, dan dia mengatakan aku bebas membawa teman atau teman kencan. Berhubung aku sedang tidak memiliki teman kencan saat ini, maka dari itu aku mengajak kalian berdua. Dan besok kan malam minggu, jadi kalian jangan khawatir''. Ucap Jisoo tersenyum dengan bangga. Entah kenapa dia tersenyum seperti itu, tapi yang jelas dia pastinya sedang bangga karena murid sepopuler Irene mengundangnya kepesta ulang tahunnya.

''aku mau, aku mau'' ucap Baekhyun semangat.

Mendengar itu, Kyungsoo menghadiahkan tatapan tajam pada Baekhyun.

''tidak boleh, kita masih SHS sekarang, bagaimana bisa kita ke klub. Kalau ketahuan guru kita akan langsung dikeluarkan. Lagipula klub bukanlah tempat untuk kita, nanti kalau kita diganggu oleh laki-laki hidung belang bagaimana?'' ucap Kyungsoo sambil menyilangkan tangannya didada.

''jangan khawatir Kyung, klub itu pasti sudah di booking oleh Irene, jadi hanya tamu undangannya yang boleh masuk kesana, dan aku pastikan tidak ada laki-laki dewasa disana selain para pelayan''. Ucap Jisoo menerangkan.

''dan satu lagi, mereka pasti hanya mengundang murid-murid yang memang menyukai pesta, tidak ada murid cupu disana, semuanya murid popular, dan yang pasti tidak ada yang akan membocorkan hal itu kepada guru''. Jelas Jisoo

lets just ignore the past!Where stories live. Discover now