Part 102

715 165 88
                                    

Kyungsoo membawa Baekhyun masuk kedalam taksi dan suasana didalam taksi benar-benar hening saat ini. Baekhyun hanya menatap ke jendela luar dan hal itu juga sama bagi Kyungsoo. Kyungsoo tengah berpikir saat ini, apa yang harus dia katakan pada Baekhyun, apa ini adalah saatnya bagi Kyungsoo untuk memberitahu Baekhyun mengenai semua yang terjadi? Tapi bagaimana jika Baekhyun tidak bisa menerimanya?

Kyungsoo menghembuskan nafasnya dan menatap Baekhyun yang ada disampingnya dengan sendu. Baekhyun sepertinya benar-benar marah, karena dia terlihat badmood saat ini, bahkan acara membeli baju yang direncanakan, tidak jadi terlaksana. Tidak ada satupun baju yang berhasil dibawa pulang. Dan Kyungsoo ragu apakah besok Baekhyun akan tetap pergi dengan Krisss atau tidak.

Sesampainya dirumah, Baekhyun langsung meminta penjelasan pada Kyungsoo.

''kamu bisa menjelaskannya sekarang'' ucap Baekhyun dingin, Baekhyun bahkan memunggungi Kyungsoo saat ini.

Dan Kyungsoo masih ragu apakah dia memang sebaiknya menceritakannya atau tidak, dia merasa belum siap.

''Kyung, aku mohon, jangan menyembunyikan apapun lagi'' ucap Baekhyun lalu membalikkan badannya dan menatap Kyungsoo.

''ayo, kita duduk saja, aku akan menceritakan semuanya'' ucap Kyungsoo lalu mengajak Baekhyun duduk disofa ruang tengah.

''Kyung, Video apa yang kalian maksud tadi? Dan juga kenapa kamu membawa-bawa namaku?'' ucap Baekhyun sesaat setelah dia duduk disofa,

''Baek, sebaiknya kamu tidak perlu mengetahui ini semua, aku tidak mau kamu---''

''Kyung! Ada apa denganmu? Aku sudah mendengarkan semuanya tadi, kamu mengatakan bahwa Kai mengancammu dengan videoku, apa isi video itu? apa yang aku lakukan dalam video itu sehingga kamu harus menerima ancaman dari Kai?'' ucap Baekhyun.

''aku mohon, ceritakan saja semuanya, aku janji aku akan bersikap dewasa dan mencoba menerima segalanya Kyung, jadi aku mohon, ceritakanlah'' ucap Baekhyun tampak benar-benar putus asa meminta Kyungsoo menceritakan semuanya.

Kyungsoo menghembuskan nafasnya lalu menatap Baekhyun, dan Baekhyun benar-benar terlihat bahwa dia ingin mendengar segalanya.

Kyungsoo memutuskan untuk mengungkapkan segalanya karena Baekhyun juga berhak tahu.

''video yang kami bicarakan adalah, video seksmu Baek?'' ucap Kyungsoo, dan Baekhyun membelalakkan matanya terkejut dengan apa yang didengarnya. Rasanya dunianya berhasil dibolak balikkan dalam hitungan detik. Dia benar-benar terkejut dan Kyungsoo dapat merasakan itu.

''video seks? A aku belum pernah melakukan hal semacam itu Kyung, aku berani sumpah, dan bagaimana bisa Kai memiliki video itu. itu pasti orang lain, orang yang ada didalam video itu pasti bukan aku Kyung'' ucap Baekhyun.

Dan Kyungsoo menngeleng,

''didalam video itu memang kamu Baek, '' ucap Kyungsoo.

''tapi mungkin saja orang yang ada didalam video itu hanya orang yang mirip denganku, atau itu hanya editan Kyung. Aku tidak mungkin melakukan itu'' ucap Baekhyun masih bersikeras,

''Kriss adalah kekasih pertamaku, dan aku berani sumpah jika aku tidak pernah melakukan hal itu dengannya'' ucap Baekhyun,

''video itu telah ada jauh sebelum kamu mengenal Kriss Baek, video itu ada saat kamu berada ditingkat akhir SHS, saat itulah kamu melakukannya'' ucap Kyungsoo.

Dan Baekhyun terdiam seketika,

'SHS? Aku melakukannya saat SHS?' pikir Baekhyun tidak bisa berkata-kata lagi.

''itu tidak mungkin, tidak mungkin'' ucap Baekhyun masih tidak terima dengan ucapan Kyungsoo.

'' aku sudah melihatnya Baek, dan orang yang ada didalam video itu memang kamu , dan kamu mungkin merasa jika kamu tidak melakukannya, itu karena kamu sedang mabuk berat saat itu dan seseorang merecokimu dengan obat perangsang. Dan saat kamu bangun, kamu tidak akan mengingat apapun, dan juga kamu tidak akan merasa curiga karena pakaianmu telah kembali rapi dan kamu juga berakhir dirumah Jisoo jadi kamu tidak akan merasa curiga sedikitpun '' ucap Kyungsoo, dan Baekhyun benar-benar syok dengan itu.

lets just ignore the past!Where stories live. Discover now