⭕ Rahasia Hati

102K 14.3K 7.2K
                                    


Ost|RAHASIA HATI-NIDJI
[lagu fav gue pas haluin orang yang gue suka pas SMA]

denger deh, semoga kalian ikut sukak.

🐾

. Lagu ini cocok untuk mewakili perasaan Mas Jul untuk Jasmine.

... Ku coba rangkai kata cinta, walau ku bukanlah pujangga yang bisa tuliskan Kata-kata yang indah, nyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan

Andai matamu melihat aku, terungkap semua isi hatiku

Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu, andai kau tau...

[SYMBIOSIS MUTUALISME]

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


[SYMBIOSIS MUTUALISME]

CUKUP lama aku berdiri di depan pintu pagar sambil memainkan tali tasku. Bukan tanpa alasan aku berdiri di depan pagar kayak orang yang lagi minta sumbangan, masalahnya di garasi udah ada mobil Mas Jul yang terparkir. Bisa aku tebak, pasti sekarang dia lagi duduk nonton TV di sofa sambil ngopi-ngopi cantik.

Duhh, kenapa aku jadi takut gini sih? Seolah-olah aku baru aja tercyduk selingkuh oleh suamiku dengan mata kepalanya sendiri.

Seperti ada yang bikin takut, tapi bukan hantu.

Kalo dia langsung ngusir aku dari rumahnya gimana? Serius, berbagai khayalan skenario lewat di pikiranku.

Seperti misalnya saat aku membuka pintu rumah terus ternyata sudah ada Mas Jul yang melempar tas beserta bajuku ke lantai seperti majikan yang ngusir TKW.

Ani ya ani.
*tidak tidak!

Apa aku sekalian gak usah masuk rumah aja kali ya? Duh ngeri, tadi aja Mas Jul ngeliatinnya gitu banget pas aku meluk Joshua gimana entar kalau aku masuk ke rumah dia?

GLUDUKK!

Aish, kenapa pake acara bunyi gluduk segala sih? Aku mendongakkan kepala, langit terlihat sangat gelap, pertanda sebentar lagi hujan.

ZRESSSS...

Dan benar saja, hujan langsung mengguyur deras tubuhku. Tak ada pilihan lain, aku langsung ngibrit membuka pagar. Meski cuma di guyur sebentar, tapi hujan tadi sudah cukup membuat tubuhku kebasahan seperti anak ayam kecebur sepitenk. Untung aja aku gak bau eek.

Dengan sangat pelan, aku meraih gagang pintu. Eh tapi--

Pintunya di kunci ya?

Berkali-kali aku mencoba membuka pintu tapi gak bisa. Astaga, pria tua menyebalkan itu betul-betul ya.

Simbiosis Agreement Onde histórias criam vida. Descubra agora