⭕ Cerita kau, Aku Dan Dia

114K 14.3K 10.1K
                                    


Ost|tentang aku kau dan dia-COVER VIOSHE

... Selayaknya engkau tahu, betapa ku mencintai mu..

Betapa hancur hatiku, melihat engkau bersamanya, namun ku coba tegar untuk menghadapinya...

Lagunya enak buat part ini, cek mulmed yaww.

Part ini panjang buat ganti Part kemarin yang gak ke UP [5000 kata lebih gengs]

Siapa yang kangen cerita ini?

Budayakan koment!

⚫⚫⚫

JOEL, Jihan dan Juna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JOEL, Jihan dan Juna.

Kenapa nama mereka bisa saling terhubung sama seperti ini? Apa ini yang di sebut cinta segitiga sempak?

Entahlah, tapi mengingat apa yang tadi Pak Juna katakan saat perkenalan di depan kelas, aku bisa mengambil kesimpulan kalo mereka bertiga itu terlibat cinta yang ruwet kayak benang layang-layang.

Kalau kesimpulanku itu benar, berarti Pak Juna suka sama Mbak Jihan, lalu Mbak Jihan sukanya sama Mas Jul, nah Mas Jul ini sukanya siapa coba? Apa Mas Jul suka sama Pak Juna?

Woah, omoo jinja!

Bisa gila aku cuma karena mikirin siapa yang suka sama siapa. Tapi melihat dari surat dan video yang sempat aku tonton waktu itu, sepertinya Mas Jul itu memang suka juga sama Mbak Jihan, buktinya Mas Jul terlihat bahagia tuh di dekatnya.

Apalah aku yang istrinya aja gak pernah di senyumin seumur-umur, bawaannya muka Mas Jul tuh lempeng terus. Tau komika Dodit Mulyanto? Nah, ekspresi wajah Mas Jul tuh sebelas dua belas sama dia. Cuma Mas Dodit versi itemnya. Itu aja.

Sadar gak, selama kami menikah, ada dua hal yang gak pernah Mas Jul lakukan.

Pertama, tersenyum.

Kedua, mengucapkan kata maaf. Mas Jul sangat alergi sepertinya dengan kata itu. Sekalipun ia salah, ia lebih memilih aku ngomel-ngomel di banding harus minta maaf ke istrinya sendiri.

Suami syialan emang Mas Jul. Cuih, minuman aja ada manis-manisnya, masa dia enggak.

"Mas, lagi nonton apa tuh?"
Aku yang baru pulang sekolah, selepas ganti baju langsung pergi ke dapur, niatnya pengen rebus mie buat makan, sore-sore gini tuh enaknya makan mie terus nonton kartun Upin Ipin. Gitu aja terus siklus hidupku sampai manula nanti sepertinya.

Mas Jul yang lagi duduk serius menatap layar handphonemya di pantry, membuatku merasa perlu basa basi setelah kejadian aneh kemarin di taman bermain.

Simbiosis Agreement Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang