16 | bis

2.3K 229 8
                                    

Wednesday
________________

Authour POV

"Lo pada ikut kan kemah" ucap Putri pada teman temannya.

"Ha? Kemah?" Tanya Winto. Mereka semua tatap tatapan dan menggeleng tanda tak mengerti. "Ada diumumin emang yak?"

"Ntah" balas Lukas tak merasa mendengar pengumuman.

"Lupa gue kalo gaguna ngomong sama lo pada // ada perkemahan besok, kan udah diumumin barusan, makanya dateng atuh" jelas Putri.

"Mana peduli kita disuru dateng ke aula Put, lo juga kan harusnya, waketos sih" ucap Ken.

"Ih jangan pada gaikut setan! Gaada temen bidadari lo pada nih" balas Putri dengan nada merengek.

"Ye kan kek dulu juga, waktu ada karwis kita ga ikut, liburan sendiri pake jet pribadi bapak lo. Lebih enak pol" ucap Lukas mengingat masa kelas 10 nya yang tak ikut karwis.

"Iya anjir! Kita liburan sendiri aje woi kan lebih mewah, kaga tidur di hutan juga kan!" Tambah Ten.

"Ah lo pada mah! Kan gue disini osis anjir, mana bisa kagak ikut. Apalagi gue udah bikin komitmen gitu // eh eh, emang lo pada tega biarin Putri yang cantik, manis, lembut, baik, penyayang, im--"

"HMMMMMM" Potong teman teman Putri bersamaan, rasanya tak betah denger Putri menyombongkan dirinya yang tak terlalu benar juga sih.

"Iye sayang, kita ikut" ucap Fito merangkul Putri sambil mengacak acak rambutnya.

"AZZIIGGG, emang budak gue semua lo pada. Ntar gue beliin satu satu ps yak!" Balas Putri senang. Teman temannya hanya tersenyum kecil melihat kelakuan Putri.

"Btw Put, ntar busnya bagemana. Lo sebus ga sama kita kita? Lo kan beda kelas sendiri, kita mah banyak yang sekelas" tanya Juwis.

Memang benar, selama kelas 10 & 11 selain kakak kelasnya, Putri tidak pernah sekelas dengan temannya yang seangkatan.

"Paling gue nyelinap aja ke bus salah satu lo pada kan. Udah lah itu sans aje, yang penting di sononya!" Jawab Putri tak terlalu memikirkan.

"Yeu yaudalah. Trus ada apa aja ntar kegiatannya? Tiba tiba ada lomba berenang dilumpur. Hade, muka gua yang ganteng jadi korengan ntar" ucap Ten memegang mukanya.

Plak!

"Anjing!" Umpat Ten karena ditampar oleh Putri.

"Heh muka lo udah dari sononya menjijikan lo tahu // lagian, kagak ada maen maenan kek gitu, kalo ada juga gue mana mau. Paling sih ada games kelompok gitu, trus ceramah dari kepsek sama yang jelas ada api unggun" jelas Putri mengingat penjelasan rapat kemarin.

"Hadeh, Put pokoknya jangan kelompokin gua sama cewe cewe agresif yak" balas Ten, dan pertama kalinya diangguki oleh teman teman yang lain.

"Hih, biasanya lo pada mau dipegang sana sini" ejek Putri tersenyum miring.

"Enak aja! Idih banget, bayangin aja udah geli bangsat" balas Jona berekspresi ingin muntah, yang lain jadi ikutan membayangkan nya.

"Doa aje, bukan gue yang ngatur. So friends, sorry sorry aja ya, mantap kan badan sexy kalian haha! // udah ye gue mo balik, bai babu ku!" Ucap Putri memeletkan lidahnya sebentar dan melambaikan tangannya keluar tongkrongan.

"SEMOGA KEHOKIAN BERPIHAK KE ORANG GANTENG GUYS! AMININ YE!" Teriak Ken menyemangati.

"AMIN!"

^__^

waketos ¦ ltyWhere stories live. Discover now