18🦊🐰

5.1K 424 54
                                    

Bright mengerjapkan mata tegasnya beberapa kali, untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya. Setelah berhasil merotasikan cahaya, dia pun melihat ke arah samping, dimana seekor kelinci sedang tertidur dengan pulasnya |emang si Win punya ekor? Sejak kapan dia berubah? Au ah bodo amat

Bright menoel pipi Win yang masih terpulas itu dengan lembut. Dan karna merasa sedikit terganggu, Win pun terbangun dari tidurnya.

"Hmmm?"

Win mengerjapkan matanya lucu, lalu menoleh ke arah pria tampan disampingnya.

"Kau sudah bangun baby?" Ucap Bright yang menyambut Win.

"Hmm..kenapa kau bangun awal sekali?" Ucap Win, lalu memeluk tubuh Bright yang tak mengenakan pakaian. Hanya atasnya aja loh ga sekalian bawahnya. Bahaya ntar.

Bright mengusap surai Win dengan lembut, sambil membalas pelukan pria manis itu.

"Ini sudah jam 08.00 baby" ucap Bright.

"HAH? APA? Kenapa tak membangunkanku? Kita sudah terlambat sekolah." Ucap Win kaget, lalu menatap ke atas ke arah wajah Bright.

"Haha..ini kan hari libur sayang" ucap Bright sambil tertawa.

"Ah? Benarkah?" Ucap Win.

"Hmm" jawab Bright mengangguk.

"Au tetap saja. Aku harus segera bangun, dan memasak untuk sarapan" ucap Win, lalu ingin beranjak dari kasur.

Namun, Bright menahannya, dan membuat Win terduduk di kasur.

"Hmm. Kita makan di luar saja na?" Ucap Bright memeluk Win dari belakang.

"Tidak. Kau harus menghemat uang jajanmu. Aku tau uang jajanmu sangat cukup. Tapi, kau harus belajar menghemat dari sekarang" |hooh biar duitnya bisa ditabung buat modal nikah yekan?

"Hmm ya sudah kalau begitu." Ucap Bright mengiyakan.

Win berjalan menuju kamar mandi untuk mandi, setelah itu dia mulai memasak di dapur. Dan tak butuh waktu lama, Win pun selesai memasak. Disaat yang sama, Bright juga sudah selesai mandi dan keluar dari kamar.

"Makanlah" ucap Win

"Hmm ini pertama kali aku memakan masakanmu" ucap Bright mendudukkan dirinya di kursi meja makan.

"Hmm kalau begitu cobalah"

"Waah..ini enak sekali. Kurasa, aku tak akan bosan memakan masakanmu" ucap Bright setelah menyendok kan makanan ke dalam mulutnya.

Win hanya mengulum senyumnya, sambil memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan pipinya yang sudah memerah.

Oya. Buat yang nanya, ngapain aja mereka semalam, jawabannya, mereka ga ngapa ngapain kok. Abis Bright nyium pipi Win, mereka langsung tidur. Ga ngelakuin yang hiya hiya🌚. Yah kan mereka belum sah. Dan Bright juga ga mau ngelakuin sex dengan Win, karna dia takut nantinya malah nyakitin Win. Pan dia udah janji tuh, ga bakal nyakitin Win lagi. Ya walaupun sebenernya Win nya mau sih di hiya hiya. Ga, canda deng. Lanjoot..

Sehabis sarapan, Win mencuci piring kotor. Sedangkan Bright menonton kartun 3 Bears di TV [pada tau ga kartun itu. Kartun fav thor tuh]

Setelah Win selesai mencuci piring, dia kemudian menghampiri Bright, dan langsung memeluk Bright.

"Ada apa?" Ucap Bright sambil mengelus rambut Win.

"Tadi pas aku di dapur, aku keinget sama leher kamu. Boleh ya aku cium?" Ucap Win menatap Bright sambil memelas. |Win mode manja on

HEY! FUCK BOY [BRIGHT VACHIRAWIT]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu