🌸Part(SATU)🌸

1.8K 124 13
                                    

......PROLOG......
Novel ini berisi tentang kisah percintaan,persahabatan,dan juga huru hara kehidupan.
🌺"Ku Mencintaimu Karena Allah"🌺
karya : Elvita Sari
_________________________
Sebelum baca,vote dulu yah,mudah kok tinggal pencet bintang yang ada di bawah bacaan....

Bermula dari dari datangnya seorang santri murid baru di MA Darul Fikri yang bernama M.Ainun Farid.Dengan parasnya yang tampan,tinggi,kulit bersih,dan shaleh mampu meluluhkan hati seorang Iffah Fairuz Karimah.Tak hanya itu,Ainun adalah anak dari orang yang cukup kaya.Sangat berbeda dengan Iffah yang berasal dari keluarga sederhana dan pas-pasan.Namun Iffah adalah anak yang shalehah dan juga penurut.Ups!! bukan karena paras Ainun yang tampan atau kaya yang membuat hati Iffah luluh.Hati gadis berparas manis,kulit kuning,dengan mata yang besar memikat itu luluh karena shalehnya seorang Ainun.Selama bertahun-tahun Iffah menyembunyikan perasaannya hingga tidak di ketahui siapapun termasuk sahabatnya Adam dan Zahra.
* * * * * * * * * * * * * * * *
3 persahabatan Ups!! di tambah lagi Ainun jadi,4 persahabatan antara Iffah,Zahra,Ainun dan Adam berlangsung lama sejak mereka duduk di bangku MA.Ainun yang selama ini Iffah cintai dalam diam ternyata menyukai sahabatnya Zahra.Selama ini cinta Iffah hanya bertepuk sebelah tangan lantas hal ini tidak membuat Iffah sedikitpun membenci sahabatnya ataupun kecewa dengan Ainun.Seperti kata pepatah "Cinta Pertama itu Susah Di lupakan".Iya,Ainun adalah cinta pertama Iffah.Berbeda dengan Adam sahabat Iffah sejak kecil,bagi Adam Iffah adalah cinta pertamanya.Berulang kali Adam menyatakan perasaannya kepada Iffah berulang kali pula Iffah menolaknya.Iya,Iffah hanya menganggapnya sebagai sahabat tidak lebih.
* * * * * * * * * * * * * * * *
6 tahun berjalan sejak 4 sahabat berpisah untuk memilih jalannya masing-masing meraih masa depan.
Ainun memutuskan kuliah di Kairo Mesir.Adam memilih menjadi pengusaha menggantikan Ayahnya.Iffah memilih membantu Ibunya berjualan kur dan menjadi guru mengaji anak2 di desanya.

************************
Hingga tiba saat yang paling sulit Iffah harus menuruti Abah dan Uminya untuk menerima lamaran Adam sahabat masa kecilnya.Adam berjanji untuk melunasi hutang semua keluarga Iffah.Sejak sholat Istikhoroh itu hati Iffah masih tertuju kepada Ainun cinta pertamanya sejak duduk di bangku MA.Namun,apalah daya Iffah ia harus menerima lamaran Adam yang tidak pernah sedikitpun ia cintai kecuali sebagai sahabat.Ia harus menerima lamaran itu 7 hari lagi sebelum Jatuh tempo pelunasan hutang.Bagi Pak Ramli, Adam adalah pria yang cocok untuk Iffah. Adam anak yang baik,mapan dan memang suka menolong keluarga Iffah.Adam berjanji akan melunasi hutang Pak Ramli kepada BANK sebesar 150jt.Pak Ramli terpaksa meminjam uang di BANK dengan jumlah yang besar dengan jaminan sertifikat rumah untuk pengobatan si bungsu yang menderita sakit parah.

Sebelum hari lamaran itu tiba,Iffah masih saja termenung sendiri dengan perasaan sedih,sambil memandang langit yang malam itu tmpak indah. Membuatnya teringat akan Ainun cinta pertamanya" Bagaimana kabarmu Ainun? sejak kau putuskan kuliah di Kairo Mesir mengapa kau tak pernah kembali lagi kesini aku sangat merindukanmu Ainun...Andai kau tau Ainun,sampai saat ini perasaanku tak sedikitpun berubah.Aku selalu menunggumu Ainun.Semoga kau datang dan membatalkan lamaran itu"

Sementara di seberang sana,Ainun merasa gelisah.Akhir-akhir ini ia sering memimpikan Iffah ia selalu teringat akan Iffah, tiba-tiba Ainun sangat merindukannya.Mungkin Ainun sudah mulai mencintai Iffah.Akhirnya Ainun memutuskan kembali ke Indonesia dengan penerbangan tercepat.Ia ingin mengunjungi Iffah gadis yang ia yakini sebagai cinta terakhirnya.Apakah Ainun datang di waktu yang tepat untuk menyatakan perasaannya dan menyelamatkan Iffah dari hubungan yang tidak pernah Iffah harapkan? Apakah Ainun adalah cinta terakhir Iffah? baca hingga selesai ya 😊🙏

Jangan lupa tinggalkan jejak like,coment,share,and vote ya...

.
.
.
.
.
.
.
Oke kita mulai ya...dari hitungan 1,2,3
mulai😁

"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going)On viuen les histories. Descobreix ara