🌸Part(EMPAT)🌸

509 77 4
                                    

Sebelum membaca budayakan vote ya...cuma klik bintang yang ada di bawah bacaan ini...
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
Pokoknya love love buat yang baca
muacch
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Langsung aja ya cintaku para readers tersayang❤️

"Kalian disini sudah tau ya,betapa pentingnya berbakti kepada kedua orang tua...banyak ayat_ayat di dalam Al-Qur'an yang menjelaskannya,salah satunya di dalam surah al Isra' ayat 23."Bu Fitri guru mapel Aqidah Akhlaq mulai menyampaikan materi.

"Duh Fah,aku ngantuk banget nih Fah."Zahra mulai menguap.

Terlihat dari sana,Adam dan Ainun tampak memerhatikan materi bu Fitri dengan seksama.Sesekali Adam mengedipkan matanya yang merah karena mengantuk.

"Tahan Zahra,jangan tidur,baca sholawat 3 kali biar gak ngantuk."Saranku,walau aku sendiri juga sedikit mengantuk,tapi aku menahannya.

"Allahumma Sholli 'Alaa Sayyidina Muhammad,Wa 'Alaa Aali Sayyidina Muhammad 3x."Zahra menarik nafasnya dan menghembuskannya secara perlahan.

"Udah nggak ngantuk kan Ra?"Tanyaku berbisik.

"Alhamdulilah udah enggak,mata Zahra udah jreng,kayak pas lihat  cogan."Ucap Zahra sambil mebulatkan matanya dengan sempurna.

Aku yang mendengar itu,langsung geleng_geleng kepala.Tuh kan,Zahra kumat.

Jam menunjukkan pukul 11:45.

"Anak_anak,sudah waktunya sholat dzuhur berjamaah,di masjid sekolah belum ada yang mengadzani.Silahkan anak putra untuk adzan.Berlomba-lomba lah dalam mencari kebaikan."

"Ibu sengaja istirahatkan kalian lebih awal dari kelas lain,biar kalian tidak terlambat jama'ah dan bisa melaksanakan sholat sunnah.Ya sudah Ibu tinggal dulu,Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh."Sambung Bu Fitri sembari meninggalkan kelas.

"Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh."Balas satu kelas bersamaan.

Sementara itu,Ainun dan Adam sudah lebih awal keluar dari kelas.Sementara Aku dan Zahra baru bersiap-siap merapikan mukena yang lecek di dalam tas.

"Allaahu Akbar, Allaahu Akbar.
Asyhadu allaa illaaha illallaah,
Asyhadu allaa illaaha illallaah.
Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah,Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah"

"Bentar_bentar Fah,Ini suara adzannya siapa ya kok asing banget ya,tapi merdu..."Kagum Zahra mendengarkan adzan yang mirip suara adzan di Makkah atau Madinah.Terdengar indah.

"Hayya 'alashshalaah,Hayya 'alashshalaah.. Hayya 'alalfalaah,Hayya 'alalfalaah
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar
Laa ilaaha illallaah"

"Subhanallah suaranya,"Batinku dalam hati.Suara ini benar_benar membuat hatiku adem ayem.Eaaa.

"Bismillahirrahmanirrahim,Allahumma Robbahadzihid da'watit taammah..."Aku dan Zahra membaca doa sesudah adzan dengan lirih.

"Itu suara siapa ya Ra?adem banget dengernya."Tanyaku sambil berdiri hendak keluar kelas.

"Gak tau Fah,nanti kita lihat aja dulu."

Ketika sampai di masjid aku dan Zahra cepat_cepat mengambil air wudhu,mumpung masih sepi,baru beberapa kelas saja yang sudah di istirahatkan.Sementara itu,Adam sedang melantunkan sholawat.

Terlihat dari jauh,di samping Adam, Ainun sedang mengerjakan sholat sunnah qobliyah.Aku dan Zahrapun tidak ketinggalan.Sholat sunnah itu,bisa menjadi penyempurna sholat wajib kita,yang mungkin banyak sekali kekurangan.Setelah mereka mengerjakan sholat sunnah dua raka'at,iqomah pun berkumandang dengan suara yang sama saat adzan berkumandang.

"Allahu akbar,Allahu akbar,Asyhadualla ilaahaillallah,Asyahaduanna Muhammadarrasulullah..."

Aku dan Zahrapun membaca doa sesudah iqomah.Karena penasaran,kami melirik ke arah jama'ah putra,terlihat Ainun sedang memegang Michropone hendak menaruhnya di tempat semula dan terlihat Kak Zidan sedang berada di shaf kedua.

"Ada calon imamku juga,Kak Zidan..."Ucap Zahra merasa senang.Seperti biasa,ia senyum_senyum tak karuan.Hening aku tak menanggapinya.

"Ternyata suara Ainun Fah,Subhanallah..."

"Iya Ra,udah,ayo sholat,kan udah iqomah."Jawabku lalu mengambil ancang_ancang untuk sholat.Jujur,hatiku bergetar saat mendengar suara itu,dalam hati kecilku tersenyum.

Sholat dzuhur berjama'ah pun sudah di mulai,Pak Syauqi sebagai imam sholatnya.

Usai sholat,aku dan Zahra melipat mukena dengan rapi.Tampak Kak Zidan melihat ke arah Zahra dan tersenyum.Zahra yang mengetahuinya, sontak merasa senang dan salah tingkah.

Zahra ikut membalas senyum Kak Zidan.Kemudian Kak Zidan berlalu pergi meninggalkan Masjid.

"Duh Fah aku seneng banget deh,duag duag duag,kamu denger kan bunyi detakan jantungku duag duag duag..."Ucap Zahra lebay sambil meletakkan telapak tangannya di dada.

"Istighfar Zahra.."Aku bingung melihat tingkah sahabatku yang satu ini.Ya kali duag duag kaya tukang yang sedang mengetuk palu untuk memaku aja.

"Astaghfirullahal 'Adzim."

Oh Ainun kau sungguh idaman semua wanita...eaaa
Oh Iffah kau juga idaman semua laki2....eaaa
kalau aku idamannya siapa ya??
Krik krik
oh ya,aku lupa aku kan jomblo😁
Aduh Thor2 ngehalu mulu
wkwk
.
.
.
.
.
Happy reading ❤️
I Love You
Jangan lupa vote dan coment ya readersku termuacch😊

"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going)Where stories live. Discover now