🌸Part(SEMBILAN)🌸

323 45 0
                                    

Sebelum baca, vote dulu ya, para readers.. biar penulis semangat buatnya

Entah kenapa,hari ini,aku berangkat lebih awal dari biasanya,aku sampai di sekolah pukul 06:30.Seperti biasa,nafasku langsung sesak.Aku mengatur nafasku dengan perlahan sebelum akhirnya melangkah ke dalam kelas.Kelas itu masih sepi baru ada beberapa orang,termasuk Ainun.Iffah pun duduk di bangkunya,membaca Novel favoritnya.Judulnya adalah Love story of gus dan santriwati.Hari ini hari di perbolehkan membawa novel,tapi tidak untuk novel yang berbau porno.Ya,aku memang suka dengan novel percintaan yang berbau pesantren,itung_itung sambil menunggu Zahra datang.

Kemudian,dua adek kelas masuk dan menitipkan sesuatu padaku.Shela dan Risa namanya.Duh dekel dekel___

"Kak,aku titip ya,ini untuk Kak Adam."Shela memberikan sebungkus coklat dan makanan ringan padaku untuk diberikannya pada Adam.Aku menghembuskan nafas lalu mnerimanya.

Kemudian,dua adek kelas itu berlalu pergi.

"Pasti dari fansnya Adam,Chiby chiby cute..."Ucapku lirih sambil tersenyum kecil.Duh ah jadi ketularan Zahra aneh kan____

Aku kemudian menaruh coklat dan makanan kecil itu ke dalam kolong mejanya Adam.Ya kali dek,masak laki_laki di kasih coklat.Hadweh___

Tidak lama kemudian, Zahra muncul dari balik pintu.

"Assalamual'aikum Iffahku tersayang termuaaach.. "Ucap Zahra memajukan bibirnya beberapa centi di dekat pipiku.Udah kayak bebek yang mau nyosor aja.Untung gak kena,pliss jangan lesbi ya Ra_____

" Wa'alaikumsalam Ra,kamu kok lama banget,"Aku cemberut sambil memanyunkan bibir.Sudah lama aku menunggunya.Aku aja belum sempet sarapan tadi.

Ainun yang melihat aksi Zahra pun tertawa kecil.

"Dia lucu."Satu kata itu keluar dari mulut Ainun.

"Utu tu tu, Sahabat aku ngambek, lagian kamu tumben, berangkat sepagi ini."

"Ada yang mau aku ceritain Ra, surat yang kemarin, itu ternyata dari Adam Ra."Aku pun bercerita antusias.

Sontak,jiwa kepo Zahra langsung naik 180 derajat.

" Wah,apa isinya Fah? "Ucap Zahra sambil membenarkan posisi duduknya senyaman mungkin.

"Ya gitu deh Ra, pasti kamu tahu lah..."

"Adam suka sama kamu ya Fah? "

" Itu tahu, "

" Terus kamu gimana Fah,kamu terima atau gimana? "Tanya Zahra dengan muka serius dan matanya yang sipit melotot.Hah gimana ya,maya sipit terus melotot____

" Mukanya biasa aja kali Ra, "Aku pun tertawa kecil melihat tingkah Zahra.

" Habisnya aku kepo banget,Eh,siapa tahu sahabatku sudah mulai jatuh cinta... "Zahra mulai menggodaku.Eh gak mempan tau____

" Aku gak suka ma Adam Ra, aku cuma nganggap dia sahabat tidak lebih..."

Zahra dan Iffah tidak sadar bahwa dari tadi Adam sudah mendengar semuanya dari balik jendela kelas. Adam mengintip dan menguping.

"Oke Fah,aku gak akan nyerah gitu aja,aku pasti bisa dapetin kamu suatu hari nanti."Ucap Adam dengan nada menantang dan seolah yakin dengan apa yang barusan ia katakan.

Adam pun masuk ke kelas dan pura_pura tidak tahu apa_apa.Ia berlagak biasa.

"Hai Dam,Hai Ra, "sapa Adam sambil melambaikan tangannya ke arah mereka

"Hai Dam," Sahutku dan Zahra tersenyum.

"Dam, tadi kamu dapat sesuatu dari adek kelas, aku taruh di kolong meja kamu."Aku mengeraskan suara,agar Adam yang masih mematung di depan kelas mendengarnya.

"Iya makasih,"Jawab Adam gugup lalu berjalan menuju bangkunya.Hadiah atau makanan ringan dari adek kelas,biasanya Adam hanya membiarkannya begitu saja di kolong mejanya,toh,gak basi juga.Sejenis kalau orang bilang chiki_chiki gitu.Ya kali laki_laki di kasih yang begituan. Kalau tidak ya,dia bagikan aja ke teman_teman sekelas.

**********

Sudah sebulan Ainun bersekolah di MA Darul Fikri.Ia sudah mulai akrab dengan siswa lain. Ia sudah tak canggung_canggung lagi untuk becanda dan tertawa bersamaku, Adam dan Zahra.Dan juga sudah mulai akrab dengan teman sekelas.

Hari ini,aku,Zahra dan Adam berencana mengajak Ainun ke taman belakang sekolah untuk kesekian kalinya.Kami sekarang sudah menganggap Ainun sebagai bagian dari persahabatan kami.Posisi kami sekarang sedang mengitari sebuah pohon beringin yang cukup besar.Kami pun mulai bercerita tentang pohon beringin yang menjadi sejarah persahabatan kami,dari A sampai balik ke A lagi.Eh A sampai Z maksudku_______

"Dulu,waktu kelas X kita bertiga membuat kenangan di pohon ini, kami menulis huruf depan kami di sini, lihatlah ada 3 huruf disini I,Z dan A."Adam menjelaskannya pada Ainun sambil menunjukkan bagian mana tulisan itu berada dan Ainun mengangguk mengerti.

"Terus kami mengucap janji persahabatan kita bersama bahwa kita akan menjadi sahabat yang setia dalan suka, maupun duka."Lanjut Zahra menerangkan.

"Sekarang Ainun, kamu juga harus menulis huruf depan nama kamu disini, karena kita sekarang adalah sahabat."Tambahku.

Ainun pun mencari batu runcing untuk menulis di batang pohon beringin itu.Ainun menulis huruf A di depan huruf I. "A I Z A" Iya,Ainun menulis namanya tepat di samping namaku.

"Sekarang, pohon ini, adalah pohon sejarah persahabatan kita, kelak kalau kita sudah dewasa, pohon ini akan menjadi saksi persahabatan kita"

"Iya,Insya Allah,"

"Kalau kita dewasa nanti,jangan lupakan Zahra yang cantik ini ya..dan imut juga. "Zahra mulai terharu sambil memperlihatkan ekspresinya yang sok imut.Dasar Zahra_____

"Kalau lupa gimana..?"Adam menggoda Zahra.

"Aku tabok lo ya Dam,pokonya harus inget."

"Ssst,sudah-sudah.."Aku pun menengahi mereka,sebelum tempat ini menjadi tempat adu tinju,atau bahkan pasar.Tau sendiri kan,Zahra tuh,cerewet.

Setelah sedikit lama kami disana,kami berempat pun,beranjak dari taman itu,lalu pulang ke sarang kami masing_masing.Ya kali sarang,emangnya burung____

Jangan lupa vote ya, sahabat... coment juga... maaf baru novel yang pertama , jadi masih amatiran...

Belum ada romantis2nya yah, sabar dulu part nya masih banyak kok...

"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin