iii. the lesson begin

1.1K 266 134
                                    

Semua bakal dijelasin seiring berjalannya cerita ya teman teman :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua bakal dijelasin seiring berjalannya cerita ya teman teman :)

14.50 at school field

_________

📍

Jeongwoo menghampiri 6 kaumnya yang sedang duduk melingkar sambil berpegangan tangan di tengah lapangan. Terlihat ada seseorang yang sebelumnya belum Jeongwoo temui. Itu Daehwi, yang katanya tadi sedang membantu hantu. May menyuruh Jeongwoo untuk duduk di tengah lingkaran mereka.

"Oh ini Listener dominant. Wah auranya benar benar kuat. Bagaimana bisa dia selamat dari Grower tadi?" tanya Daehwi.

"Diamlah. Kita harus kembali melakukan pembelajaran hari ini. Kali ini intuisi." kata IN yang memimpin pembelajaran mereka.

"Ck. Baiklah aku mengalah."

"Pejamkan mata kita semua. Kosongkan pikiran. Rasakan semua aura yang berusaha menggapai tubuh kita."

Jeongwoo mengikuti instruksi IN. Semuanya bergandengan kecuali Jeongwoo. Entah kenapa Jeongwoo merasa mereka semua sudah menjadi kesatuan dengan dirinya. Ia bisa tahu pikiran ke 6 kaumnya itu dan hanya pikiran dialah yang sudah kosong.

Ketakutan, kematian, penghianat, kecurangan, semua perasaan bersalah yang dirasakan kaumnya Jeongwoo turut rasakan. Hal itu membuat Jeongwoo merasa kasihan kepada mereka. Satu per satu pikiran mereka kosong. Menimbulkan kekosongan yang mengikat jiwa dan raga mereka secara bersamaan.

"Gapai tali yang muncul disana. Ikatkan satu sama lain." perintah IN.

Jeongwoo hendak mengikatkan miliknya, namun yang ia lihat hanyalah kekosongan. Ia tidak dapat bertemu dengan yang lain. Ia hanya dapat mendengar teriakan mereka mencari keberadaan Jeongwoo.

"Kenapa hanya aku yang terpisah?" batin Jeongwoo.

"Jeongwoo, apa kau membuka matamu?"

"Tidak. Aku masih menutupnya. Kenapa aku tidak dapat melihat kalian? Aku hanya bisa mendengar jeritan kalian."

"Aneh. Sebelumnya tidak pernah seperti ini." heran IN.

"Terus saja mencari. Mungkin sulit untuk terikat karena dia seorang dominant." ucap May.

Mereka terus mencari Jeongwoo. Sudah 20 menit berlalu dan yang Jeongwoo lihat hanyalah kegelapan. Tiba tiba cahaya menyilaukan menusuk mata Jeongwoo. Karena tidak kuat, Jeongwoo akhirnya membuka matanya dan ternyata ada semacam portal di depan matanya. Dengan cepat ia menyadarkan 6 Listener lainnya.

Tᕼᙓ ᒪOᙀᗪᑎᙓSS SIᒪᙓᑎᙅᙓ ✓Where stories live. Discover now