xii. don't trust anyone

776 245 50
                                    

2 minutes later__________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2 minutes later
__________

📍

Jeongwoo menatap dalam Jaehyuk yang berdiri di depannya itu. Sedari tadi ia hanya berdiam diri menatap Jaehyuk. Entah kenapa hawa dan aura orang yang berdiri di depannya ini berbeda. Jeongwoo dalam hati yakin bahwa orang di depannya ini bukan Jaehyuk, tetapi di dalam pikirannya ia berkata lain.

"Ini aku, kenapa kau tidak percaya?"

Saat Jeongwoo hendak disentuh oleh Jaehyuk, tangan laki laki itu di tepis oleh seseorang. Jeongwoo menoleh ke orang itu, ternyata ia adalah Haruto dengan Asahi yang berdiri di sampingnya.

"Belum saatnya." kata Haruto.

"Aku hanya ingin menyapa. Aku baru tahu kau bisa melindungi seseorang?" tanya Jaehyuk dengan senyumnya.

Asahi pindah ke samping Jeongwoo dan merangkulnya. "Ayo kami antar pulang. Kami ingin bertemu dengan IN." ucap Asahi sambil menatap tajam Jaehyuk.


Mereka bertiga pergi meninggalkan Jaehyuk yang tersenyum miring melihat interaksi diantara Vier dengan Listener dominant itu. Perlahan, orang itu merubah penampilannya menjadi dirinya yang sebenarnya. Ya, dia Eonian.

"Bahkan dia tahu dengan menyentuh saja aku bisa langsung menghisap energi Listener itu. Apa aku harus membunuhnya terlebih dahulu?" gumam Eonian itu.

































"Kau harus lebih berhati hati. Eonian bisa menyamar menjadi siapapun termasuk kaummu sendiri." peringat Asahi.

"Jika tadi dia menyentuhmu, mungkin kau sudah sekarat sekarang." ucap Haruto.

"Aku sudah berpikir bahwa dia seorang Eonian! Aku bisa merasakannya. Hawa dan auranya berbeda. Jaehyuk yang asli tidak seperti itu."

"Jika kau tahu kenapa tidak lari? Kenapa tidak menghindar? Kau memang ingin mati?" tanya Asahi.

"Bukan begitu. Aku hanya memastikan saja apa perasaanku itu benar. Ternyata kalian membuktikan bahwa itu benar. Lain kali aku akan lebih percaya dengan kata hatiku dibanding pikiran."

"Eonian bisa memanipulasi pikiran. Maka dari itu, jika berhadapan dengannya lebih baik tidak memikirkan apapun dan jangan percaya pikiranmu." jelas Haruto.

"Ah ternyata begitu. Kalian memang ingin bertemu dengan IN?"

"Iya, ada yang harus kami bicarakan dengannya. Ini tentangmu juga. Kau bisa ikut jika ingin tahu."

"Ada yang aneh, kau orang dan kaum terakhir yang datang ke Al-Na'ir. Seharusnya tidak seperti ini. Seharusnya masih ada yang datang." ungkap Asahi membuat Jeongwoo bingung.

Tᕼᙓ ᒪOᙀᗪᑎᙓSS SIᒪᙓᑎᙅᙓ ✓Where stories live. Discover now