05

10.4K 2.2K 629
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya


000

Bau busuk tercium di indera penciuman Jeongwoo. Mata nya terbuka menatap sekeliling nya. Jeongwoo kembali mengingat memori terakhir nya sebelum dia kehilangan kesadaran dan berakhir didalam ruangan jelek nan kotor ini. Wajah nya menoleh kesamping, ada Junghwan adik kelas nya dengan keadaan luka luka.

"Woy dek! Bangun wan!"teriak Jeongwoo ke Junghwan.

"sttt jangan kenceng kenceng ngomong nya."peringatan dari salah satu orang didepan Jeongwoo.

"Ada yang bisa buka ikatan rantai nya?gua mau obatin yang lain."ujar Mashiho.

Orang yang ada didepan Jeongwoo tadi membuat rantai ditangan nya membeku lalu pecah begitu saja. Orang itu juga melakukan hal yang sama ke Mashiho lalu ke Jeongwoo sendiri.

"Gua Yoshinori,"katanya memperkenalkan diri.

"gua Jeongwoo bang,"balas Jeongwoo memperkenalkan diri nya.

Yoshinori tersenyum kecil lalu membukakan ikatan rantai yang lain. Buset, ini kalau Jeongwoo adalah wanita. Jeongwoo udah jatuh cinta pada pandangan pertama kali sama Yoshinori.

Satu orang lain nya mulai bangun. Dan ada tiga orang disini yang sepertinya sedang terluka parah. Yang terluka parah ada Doyoung, Jaehyuk, dan Junghwan. Mashiho kali ini sedang menyembuhkan Junghwan.

"Yoshi! Dimana kita?!"tanya Junkyu yang baru saja bangun.

"penjara."jawab Yoshinori.

"anjrit! Yoshi, kita kaga ngelakuin hal jahat. Elu juga kan? Jangan bilang ke gua kalau lu itu pengedar!"heboh Junkyu.

Setelah Mashiho selesai mengobati Junghwan. Mashiho berlari kearah Jaehyuk dan Doyoung. Keduanya sama sama terluka parah, Jaehyuk luka dikepala nya dan Doyoung di bahu nya.

"empat jam lagi, mereka baru bisa bangun."kata Mashiho.

"mereka...kenapa?"tanya Jeongwoo.

"mereka ngelawan iblis iblis itu sendirian. Kekuatan nya enggak seimbang, jadi nya begini."kata Mashiho.

Junkyu dan Jeongwoo tiba tiba saling menatap. Tidak pernah terlintas dalam otak mereka bisa diculik oleh iblis seperti ini.

Tiba tiba ada putaran angin disamping Junkyu, Junkyu mau kabur tapi badan nya masih lemas. Sedangkan Yoshinori sudah bersiap mengeluarkan kekuatan nya.

"WOY ANJING! JADI ORANG!"teriak Junkyu.

Putaran angin tersebut berakhir jadi seseorang. Siapa lagi kalau bukan Hyunsuk yang melakukan teleport by kalung milik bapak nya Jaehyuk. Mata Hyunsuk langsung menatap Jaehyuk dengan luka nya.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Where stories live. Discover now