07

10.5K 2.2K 744
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

000

Dengan kekuatan teleport punya Jihoon. Mereka semua sudah keluar dari penjara yang bau nya kaya tai ayam. Haruto dan Yoonbin bertugas gendong Jaehyuk serta Doyoung. Yoonbin udah mencak mencak aja pas gendong Jaehyuk. Haruto mah masih mending gendong Doyoung walaupun mulutnya masih ngomel terus kenapa dari sekian banyak orang malah yang disuruh gendong Doyoung itu Haruto.

"ini dimana?"tanya Jihoon.

"lah kan elu yang pindahin kita bahlul!"ujar Junkyu.

"nah itu masalah nya, masalah nya gua cuma kepikiran tempat ini tapi enggak tau ini dimana."jelas Jihoon.

"woi udah lah, itu ada rumah. Kesana aja."kata Yoonbin.

Semua nya setuju dengan perkataan Yoonbin. Mereka melangkah kan kaki nya memasuki rumah yang cukup besar. Sesampai nya dirumah tersebut, Jaehyuk dan Doyoung ditaruh di kasur yang ada didalam salah satu kamar rumah tersebut.

Setelah urusan Doyoung dan Jaehyuk selesai. Mereka semua duduk diruang tamu. Ini perintah dari Hyunsuk entah untuk apa.

"hoon, kok lu bisa teleport?"tanya Yoonbin.

"oh jangan salah, apa sih yang gua enggak bisa."jawab Jihoon.

Seketika Yoonbin merasa menyesal sudah bertanya kepada Jihoon.

"tapi gaes, gua rasa teleport gua enggak bisa digunain jangka panjang. Gimana ya? Em...ini juga kayanya gua udah enggak bisa teleport lagi."ujar Jihoon.

Tapi bener loh, Jihoon merasa tadi kaya ada suara aneh yang nyuruh Jihoon teleportasi aja gitu. Terus pas udah teleportasi Jihoon ngerasa ada sesuatu yang hilang atau pergi dari badannya.

Yang lain nyimak banget perkataan Jihoon. Jeongwoo, Junghwan, sama Haruto ngangguk ngangguk aja padahal enggak ngerti sama sekali.

"yang penting kita punya pegawai tetap."ucap Hyunsuk.

"GAES! LAH ANYING GUA DIMANA?!"teriak Jaehyuk.

Setelah memakan waktu cukup lama, Jaehyuk bangun. Pas bangun bukannya istirahat dulu malah langsung loncat dari kasur dan lari keluar kamar.

"Udah bangun?"tanya Mashiho sambil memberikan botol ramuan obat untuk Jaehyuk.

"apaan nih? Jamu?"kata Jaehyuk.

"sini duduk hyuk!"ajak Hyunsuk.

Walaupun masih bingung, Jaehyuk nurut aja duduk diantara mereka. Dengan wajah yang super duper bingung, Jaehyuk mengambil bantal sofa dan memeluk nya.

"jadi, gua mau nanya. Lu gimana kok bisa pingsan tepar begitu?"tanya Hyunsuk.

"jadi gini, gua kan lagi main pubg dikamar. Terus tiba tiba ada setan njir, ya karena gua bukan orang biasa gua rada rada berani. Gua lawan lah pake kekuatan gua."jelas Jaehyuk.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Where stories live. Discover now