33

7.7K 1.9K 283
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

D-1

+++++++++++++++++++++

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

+++++++++++++++++++++

Belati Perak.

Jelas jelas Junkyu melihat belati tersebut menguhunus dada Yoonbin. Hyunsuk yang melakukan nya, saat Yoonbin lengah karena kehilangan Eden. Hyunsuk menusuk dada Yoonbin dengan belati perak.

"semudah itu? Haha,"

Kali ini Junkyu sadar, dia sendirian. Benar benar sendirian, Yoonbin sudah tiada. Yang lain masih dalam pengaruh kekuatan Raja Demon. Tanpa sadar air mata Junkyu mengalir. Teriakkan kesakitan yang tadinya dia hiraukan sekarang malah memenuhi telinga nya.

Perasaan ini, Junkyu benci perasaan seperti ini. Mata nya melihat Yoshinori yang sedang berjuang melawan maut, Yoonbin yang sudah tergeletak dengan sebuah belati di dada nya, Junghwan sudah tidak sadar kan diri.

Untuk apa?

Untuk apa Junkyu dipilih oleh takdir menjadi Guardian jika Junkyu bahkan tidak bisa melindungi teman temannya? Padahal takdir bisa memilih orang yang lebih kuat dari Junkyu untuk bisa menjadi Guardian yang baik. Bahkan saat ini saja, tubuh Junkyu sudah gemetar tak kuasa melihat teman temannya dibuat begitu tak berdaya dan Junkyu tidak bisa berbuat apapun untuk mereka. Benar benar tidak berguna.

"Tinggal satu tikus pengganggu yang harus dimusnahkan."

Perlahan Junkyu menutup mata nya, lalu dia mengirimkan pesan ke teman teman nya.

'gua janji, enggan akan ada korban lagi.'

Ya itu janji Junkyu. Bagaimana pun cara Junkyu untuk menepati janji nya tersebut, Junkyu pasti bisa.

Meskipun Junkyu harus mengorbankan sesuatu yang penting dari hidupnya. Junkyu akan menepati janji nya. Pasti.

"gua enggak pernah baca buku, kelemahan demon tuh apa ya?"tanya Junkyu.

Raja Demon yang mendengar pertanyaan Junkyu malah tertawa keras. Sedangkan Junkyu sendiri sedang tersenyum.

"kutukan,"

Junkyu terbang kearah Raja Demon sambil mengayunkan pedang nya. Suara dua pedang bertemu terdengar cukup keras. Tangan Junkyu dia arahkan hingga keluar cahaya putih dari tangan nya. Raja Demon terpental jauh karena kekuatan Junkyu tersebut.

"bagaimana bisa, bukankah segel itu--"

"kenapa? Panik? Harusnya sebelum lu bunuh Yoonbin dan Eden, nyakitin temen temen gua, misahin orang tua dari anak anak nya, lu harus bandingin kekuatan lo sama kekuatan gua."

Kekuatan Junkyu menjadi lebih besar dari sebelumnya. Junkyu merasakan tubuhnya semakin panas seperti ada sesuatu yang akan meledak.

" Gimana rasanya? Oh, lu berhasil kok ngancurin hati kita semua. Sejak lu pisahin kita dari orang tua kita. Bahkan sejak lu bunuh salah satu orang tua dia tepat didepan mata dia sendiri."

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Donde viven las historias. Descúbrelo ahora