10

16.6K 4K 451
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya

000

S

etelah kejadian penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok penyihir. Rumah yang baru saja mereka tempati hancur pada bagian kiri. Alhasil, tidak ada yang ingin tidur lagi karena takut akan ada penyerangan baru. Untung nya tidak ada korban luka berat, hanya luka kecil seperti goresan.

"kita mau kemana lagi?"tanya Jeongwoo.

"hyuk, kan lu bisa teleport."kata Jihoon.

"ya, mau teleport kemana?"tanya Jaehyuk.

" Istana gua enggak jauh dari sini."ujar Yoshinori tiba tiba.

"ide bagus."ujar Mashiho.

" Istana lu aman enggak?"tanya Hyunsuk.

"kayak nya sih aman, nenek gua tinggal disana."jawab Yoshi.

Usai kejadian para penyihir menyerang mereka semua dan berakhir dengan kemenangan bagi anak anak tersebut dan berakhir sebagai kematian bagi para penyihir yang menyerang.

Tentu saja saat penyerangan di mulai, kekuatan mereka cukup terkuras. Jeongwoo lelah karena tubuh nya yang dipaksa terus mengeluarkan kekuatan begitu juga dengan Jihoon. Maklum, masih belum pro make kekuatan nya hingga sebanyak itu.

Mereka semua sepakat untuk meninggalkan rumah tersebut karena rumah tersebut dirasa sudah tidak aman di huni lagi sejak kedatangan para penyihir menyeramkan itu. Tapi mereka juga belum tau mau pergi kemana lagi. Satu satunya cuma Istana Yoshi yang jarak nya enggak jauh dari rumah ini.

"dari pada kita disini, besok apalagi yang dateng? Demon?"oceh Doyoung.

"hus! Mulut nya, pengen dibetot hah?!"saut Jaehyuk.

Iya, setakut itu Jaehyuk sama demon. Menurut Jaehyuk nih, Demon itu susah banget dikalahin. Kekuatan nya hampir nandingin kekuatan penyihir. Ditambah pada buku yang Jaehyuk baca, kekuatan demon adalah kekuatan paling gelap dan menyeramkan dari pada yang lain. Makannya Jaehyuk simpulkan kalau Demon merupakan makhluk yang sangat sangat harus dihindari.

Enggak cuma itu sih, kata papanya, Jaehyuk ini punya tubuh yang rentan banget kalau kena kekuatan Demon. Bisa dibilang kekurangan karena kondisi tubuh Jaehyuk jauh lebih lemah dari pada tubuh normal makhluk Immortal lain.

"ke dunia bawah aja, ketemu bapak nya Yedam. Minta pencerahan."celetuk Jihoon.

"pencerahan jidat mu, yang ada kita enggak bisa balik."balas Yedam.

"iya, bapak nya Yedam kan serem."kata Junkyu.

"emang udah pernah ketemu bang?"tanya Junghwan.

"belum, tapi di film serem."jawab Junkyu.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Donde viven las historias. Descúbrelo ahora