28

11K 2.6K 772
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

D-6

===================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

===================

Entah kenapa Doyoung ditinggal sendiri. Padahal tadi dia cuma ngiket tali sepatu nya tapi pas nengok ke atas,temen temen nya udah pada ilang. Dengan perasaan kesal, Doyoung mulai berjalan sendirian.

Pengen banget Doyoung teriak 'BANGSAT' pas tau dia ditinggal. Tapi Doyoung masih waras untuk enggak mengundang berbagai makhluk jahanam yang berusaha membunuh nya.

Berbekal pedang dan kekuatan seadanya, Doyoung berjalan menyusuri hutan. Bisa aja sih berubah jadi elang tapi Doyoung lagi ingin melihat suasana hutan di malam hari. Dan ternyata suasana hutan nya cukup indah walaupun hanya penerangan hanya dari sinar bulan.

Doyoung merubah diri nya menjadi serigala saat melihat seorang vampire. Kaki serigala nya berlari menghampiri vampire tersebut dari belakang dan Doyoung dengan mudah mengoyak leher vampire tersebut hingga kepala nya terpisah dari tubuh nya.

Setelah melihat sekeliling dan memastikan tidak ada musuh disekitar nya. Doyoung kembali ke wujud manusia nya lalu dia berjalan tanpa tujuan.

"hit you with that dudududu..."

Sesekali Doyoung bersenandung kecil saat keadaan hutan yang sunyi berubah menjadi menyeramkan. Sebagai orang yang tidak tahu seperti apa perang sungguhan dan hanya melihat dari film film yang di tonton, Doyoung bertanya tanya apakah perang memang sesantai ini?

Di film film adegan perang tuh rame banget. Orang berantem dimana mana. Tapi Doyoung malah terjebak kegabutan.

Terlalu asyik memikirkan perang sungguhan, Doyoung tidak sadar jika langkah kaki nya membawa diri nya ke sungai. Sungai nya bagus banget, persis kaya yang ada di negeri dongeng.

Seekor kelinci menghampiri Doyoung. Kelinci tersebut memiliki bulu berwarna putih berkilau dengan mata biru sejernih air laut. Air laut loh ya bukan air kali ciliwung. Doyoung pengen cubit pipi kelinci tersebut saking gemes nya. Tapi kelinci tersebut malah menepuk kaki Doyoung dan pergi.

"lucu banget elah."lirih Doyoung.

Mengetahui kelinci tersebut mengajak Doyoung kesuatu tempat, tentu saja Doyoung mengikuti kelinci tersebut.

Mereka sampai di sebuah air terjun besar, Doyoung masuk kedalam air terjun dan menemukan ruang besar didalam nya. Yang bikin Doyoung aneh adalah, dia melihat sekelompok unicorn mengelilingi sesuatu.

'samperin gak ya? Nanti kalau gua di tendang gimana?' batin Doyoung.

Menyadari keberadaan Doyoung, sekelompok unicorn tersebut memperlihatkan apa yang sedang mereka kelilingi.

"BANG ASAHI!"teriak Doyoung.

Doyoung segera berlari menghampiri tubuh Asahi yang tergeletak begitu saja.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang