23

7.8K 1.9K 168
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

D-11

%%%%%%%%%

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

%%%%%%%%%

Focus on Yoshi, Junghwan, Haruto, Yedam, Jeongwoo, and Doyoung.

Atas pimpinan Yedam, mereka berlima bersembunyi di sebuah goa. Mereka bersembunyi disana, berlari masuk kedalam kala ada sebuah ledakan besar  menghampiri.

"tadi itu apa?"tanya Jeongwoo.

"kekuatan seseorang."jawab Yedam.

"gila gila, gede banget kekuatan nya."saut Doyoung.

"kayak nya itu punya ayah."ujar Junghwan tiba tiba.

"bapak lo?"bingung Haruto.

"iya."ucap Junghwan.

Empat orang lain kaget. Mukanya udah penuh nafsu buat nanya kok bisa kaya gitu soalnya kekuatan yang nyerang mereka tadi bisa bikin tubuh mereka jadi daging cincang karena ikutan meledak. Tapi liat wajah Junghwan yang lagi sedih banget jadi pada nahan buat nanya nanya ke Junghwan.

Tidak ada yang berani bertanya lagi. Mereka ketakutan didalam goa ini, untung saja tadi mereka segera masuk kedalam goa. Jika tidak, pasti nyawa mereka sudah hilang atau setidaknya mereka mendapatkan luka serius.

"bang bang! Itu apaan lari lari kekita?!"ujar Jeongwoo.

"vampire. Haha, kebetulan banget dari tadi gua belum ngeluarin kekuatan."senang Haruto sambil bergaya.

Baru saja mereka ingin melawan para vampire tersebut tapi ada sebuah Es yang menusuk para vampire. Junghwan, Doyoung, dan Jeongwoo besorak bahagia karena mereka tidak akan mengeluarkan kekuatan nya. Beda lagi dengan Haruto yang langsung cemberut karena mangsa nya sudah diambil orang lain.

"bang Yoshi!"panggil Yedam saat melihat Yoshi berlari kearah nya.

Dari atas sampai bawah, ada beberapa bagian dari pakaian Yoshi yang robek serta luka luka kecil diwajah, lengan, maupun kaki nya. Tapi lelaki dengan keadaan yang cukup berantakan tersebut malah berlari sambil mengeluarkan senyum nya.

Dia bahagia karena teman teman nya tidak ada yang terluka. Dan Yoshi juga datang tepat waktu untuk membunuh para vampire tersebut.

"Yang lain kemana bang?"tanya Yedam.

"oh iya, tadi kan ada bang Junkyu sama kita."ujar Doyoung.

"bang Jihoon harusnya juga sama kita."saut Junghwan.

"Junkyu udah sama Yoonbin dan Jaehyuk kalau Jihoon,gua enggak tahu. Gua kesini cuma buat jemput kalian."ujar Yoshi.

Yoshinori terlihat kebingungan juga khawatir saat mengetahui jika Jihoon tidak berada bersama anak anak di Goa. Lalu Jihoon kemana? Pikir Yoshinori.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Where stories live. Discover now