005 | Wong Lucas

341 178 91
                                    

Don't be silent readers-!

─────────────────

I can't stop thinking about you
when I set my eyes on you.


Perasaan Rachel masih tidak enak saat mengingat pertemuan pertamanya dengan lelaki yang bernama Wong Lucas itu kemarin malam. Bagaimana ia bisa tenang, jika di tengah pertemuan hatinya mendadak tak karuan dan langsung saja melarikan diri tanpa sepatah kata pun.

Sebenarnya ia merasa bersalah atas kejadian itu dan benar-benar ingin meminta maaf.

Tapi di sisi lain ia merasa sangat malu bertemu dengan lelaki itu untuk kedua kalinya. Oleh karna itu seharian penuh Rachel mengurung diri di dalam kamar pribadinya Putry.

Sementara itu, Hanna dan Helen bingung terhadap Rachel. Mulai pada saat kejadian kemarin malam, di mana Rachel tiba-tiba menghilang. Setahu mereka pasca menyelesaikan kasus Rachel memang sudah berada di kamar bersama mereka.

Lalu di malam itu juga hujan di sertai petir turun sangat deras mengguyur langit Lutcher Academy. Menurut kedua konco Rachel, Waktu seperti itu adalah waktu yang tepat untuk bercumbu dengan kasur dan memasuki alam mimpi.

Tapi keanehan terjadi di keesokan harinya, dimana Rachel tidak ada di kamar. Mengingat Hanna dan Helen menunaikan ibadah shubuh dan baru menyadari bahwa Rachel tidak ada di atas ranjangnya.

"Len,"

"Ya, kenapa Na?"

"Aneh gak si, Rachel hilang mulu?"

"Iya tuh, kaya nya Busy banget dia ya."

"Bentar-bentar menghilang, bentar-bentar di bawa lari orang."

Hanna terkekeh mendengar perkataan Helen barusan, sekaligus kaget bahwa Helen sudah bisa berbahasa dengan baik.

"Hari ini adalah hari pertama kita sekolah ya?"

"Sepertinya engga deh, soalnya kan kemarin baru aja ada tragedi," kata Helen

"Ah? Sepertinya begitu."

"Lagi pula sekolah ini aneh banget ya."

"Masa nggak ada pengumuman selanjutnya mengenai kejadian kemarin," sahut Helen

"Iya, ucapanmu benar."

"Na, aku mandi dulu ya. Setelah itu kita berangkat breakfast ok!" ujar Helen sambil mengambil handuk dari lemarinya dan berlalu masuk ke kamar mandi.

════ ⋆★⋆ ════

LutcherAcademy's Dining Room

Kini Rachel dan Putry sudah berada di tengah-tengah ruang makan L.A. Mereka berdua tampaknya akan mengantri untuk mengambil sarapan pagi ini.

"Sarapan hari selasa adalah sarapan favoritku!" celetuk Putry sembari menyuap sesendok Nasi goreng seafood-nya. Rachel yang melihat Putry menikmati nasi gorengnya, buru-buru juga ikut mencoba nasi goreng tersebut.

Saat mereka berdua sedang sama-sama asik menikmati sarapan, jauh di depan sana tepat di keramaian tempat mengantri makanan, ada yang tampaknya sangat antusias memerhatikan mereka.

"Itu bukannya Rachel ya, Na?" tanya gadis itu yang ternyata adalah Helen dan Hanna. Mereka sedang mengantri makanan untuk sarapan.

"Ah iya!"

"Dia sarapan dengan Putry," kata Hanna.

Cuz You're My PhobiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang