Epilogue ; serendipity

1.4K 84 361
                                    

Mature Content
Be wise!

Keberuntungan ini, semua rasa sakit dan manis yang ia cecap setiap hari dulu sepertinya dapat dirinya sebut sebagai sebuah serendipity. Layaknya bertemu dengannya, bertemu dengan pangeran berkudanya. Bagaikan rembulan yang tak pernah jenggah mengorbit sang bumi-mengikuti, mendampingi kemanapun pergi dan mengelilingi lintasan tata surya bersama. Hanya pria itu yang dulu berada di sampingnya. Perjumpaan yang tak pernah ia duga, mungkin dapat ia sebut sebagai takdir. Iya takdir yang mempertemukan, sekaligus membuatnya mengenal dan mencintai seorang Yuhn Taehyung teramat dalam dan tak bersekat.

Rasa-rasanya kini, di setiap hari yang ia lalui ingin sekali Hyerim berharap relungnya dapat menekat setiap detik yang ada. Terlalu manis dan tak ingin ia lewatkan barang setitikpun. Jika diingat-ingat, dulu ia tak pernah merasakan bagaimana rasa bahagia. Kebahagiaan yang benar-benar nyata dan hangat, tak lagi samar. Karena nyatanya dulu yang menerpa tubuh ringkihnya itu hanyalah beban batin dihiasi hiruk pilu lara, sendu, sesak dan getir keperihan. Memang hidup yang ia lalui sekeras itu dulu. Kekuatan batin dan hatinya benar-benar diuji. Tidak perlu menanyakan bagaimana rasanya, jelas itu sangat menyiksa bukan main.

Tersenyum, merasa sangat bersyukur. Lantas melirik ke kanan dimana tangan putihnya masih setia digenggam erat oleh tangan milik Taehyung. Seolah diselimuti, disalurkan rasa hangat dan cinta itu agar bersinergi sempurna. Kemudian tatapannya merangkak tepat pada roman yang kini tengah menjalankan kemudinya. Wajah, rahang tegas, mata elang, dan juga senyumnya itu masih tetap sama seperti pertemuan di kafè kala itu. Bahkan husky bercampur bariton itu tetap saja menjadi candunya kala suara itu merangsek masuk ke rungunya. Beruntung sekali memiliki Taehyung. Seolah ia telah meraih seluruh kebahagiaan di dunia ini hanya dengan itu. Ah tidak, rasanya lebih. bahkan tidak dapat diungkapkan, diterangkan, dideskripsikan dengan untaian aksara dan frasa.

"Kenapa memandangku seperti itu, hmm?" tanya Taehyung setelah menyadari tatapan sang kekasih di balik kursi kemudi. Ikut tersenyum. Hyerim ini kenapa? Apa jangan-jangan sedang mengagumi pahatan wajahnya yang rupawan ini? Duh, Hye tolong jangan ditatap sebegitu lekat. Taehyungmu ini mana kuat menahannya.

"Ah, tidak apa-apa. Hanya memperhatikan kumismu yang sedikit lebat itu." ucap Hyerim dengan kekehan. Manis sekali, Taehyung sampai tak mengedipkan matanya beberapa detik. Kemudian melepas genggaman tangannya dengan Hyerim dan memilih memegang kumis yang berada di atas bibir itu. Ah iya, sedikit lebat. Ia lupa mencukurnya karena terlalu sibuk bekerja beberapa hari ini.

"Pasti menusuk ya ketika-" Taehyung menjeda ucapannya. Melirik Hyerim kemudian tersenyum, dan menautkan sebelah alisnya. Huh, menyebalkan sekali. Wanita itupun hanya diam, mengiyakan. Mendengkus kesal manakala tak menemukan sahutan Taehyung kembali. Apa-apaan ini, kenapa malah kini seolah-olah Taehyung yang menunggunya berucap. Astaga gemas sekali dengan pria di sampingnya ini.

"Ketika apa?" tanya Hyerim dengan roman datar pun suara lirih namun masih dapat Taehyung dengar. Wanita itu kemudian juga mengeryitkan dahinya tak mengerti.

"Tentu saja ketika aku menciummu, memangnya apalagi?" sahut Taehyung cepat. Astaga, heran sekali kenapa Taehyung akan menyahut dengan cepat jika membahas tentang hal-hal seperti itu.

Wanita itu memilih membuka jendela kaca itu dan menaruh sebelah siku tangannya di sana sebagai tumpuan dagu. Memirsa pohon-pohon sakura yang telah merekah. Indah sekali sungguh. Membiarkan surainya yang tergerai itu untuk tersapa deru angin-terbang dengan bebasnya. Lantas melirik pribadi Yuhn di sebelahnya. "Kita akan kemana hari ini?"

Yang ditanya memilih memutar musik ballad dan mengatur volume. Kemudian menatap Hyerim dengan sebelah tangan yang masih memegang stir kemudi. " Bagaimana dengan pergi ke danau, kita sudah sangat lama sekali bukan tak kesana?" tawar Taehyung kemudian di balas anggukan cepat.

Remembrance ✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें