3: penawaran

2.1K 348 9
                                    

Hari ini Hyunjin bahagia. Pasalnya om dia baru aja pulang dari Korea Selatan dan bawain apa yang dia minta, satu album terbaru dari Girl Group yang lagi naik daun disana, Twice.

Nggak, Hyunjin nggak terlalu fanatik sama dunia K-pop, dia lebih seneng nonton bola sebenernya. Jadi ceritanya album itu bakalan dia kasih ke Felix soalnya Hyunjin tau kalau selain ngebucinin Changbin, Felix juga tergila-gila sama Twice.

Jadi hari ini rencananya dia mau kasih album tersebut pada manusia yang bersangkutan. Tapi Hyunjin udah keliling-keliling lantai satu sampai kakinya nyeri, belum juga kelihatan batang hidung manusia imut berambut pirang itu.

Sampai akhirnya dia kebelet melakukan panggilan alam jadi terpaksa mampir sejenak ke toilet. Pas hendak masuk Hyunjin malah nemuin pemandangan yang mirip adegan di film-film.

Kebetulan toilet lagi sepi, pun suasananya mendukung untuk ngelakuin aksi palak-memalak semacam ini. Jangan salah, walaupun sekolah terkenal, palak-memalak dan pembully-an masih tetap ada. Yang begituan udah jadi hal wajar.

Parahnya cowok yang dipalak itu sekalian merangkap di bully. Dan untungnya Hyunjin kenal, itu temennya Felix. Otomatis dia emosi dan ngerasa harus nolongin karena nggak tega lihat adik kelasnya di dorong-dorong gitu.

"Woy! Miskin banget ya sampai harus malak orang?!" Hyunjin lari tergesa nyamperin mereka sambil gulung lengan seragam ala-ala mau baku hantam.

Para pemalak itu tentu aja kaget lihat visual sekolah ada disana. Alhasil karena takut ditonjok, mereka akhirnya kabur ninggalin Hyunjin sama si adik kelas yang tadi.

Yang lebih muda ngeraba lantai kayak lagi nyariin sesuatu. Pas Hyunjin bantu ternyata anak itu lagi cari kacamatanya. Dengan sigap Hyunjin ambil kacamata yang udah patah satu gagangnya dan bantu pasangin ke wajah si adik kelas.

"Lo nggak apa-apa?" Tanya Hyunjin sambil pasang muka khawatir.

Si adik kelas yang Hyunjin ketahui bernama Jeongin itu otomatis kaget pas dia udah bisa ngeliat dengan jelas dan nemuin kakak ganteng ada di depan matanya.

"K-kak Hyunjin?"

"Iya gue Hyunjin. Hm, kacamata lo patah. Gue punya satu di kelas, ya walaupun mungkin minus kita beda, seenggaknya bisa dipakai sampai pulang nanti."

"Eh, nggak usah kak, ngerepotin." gumam Jeongin sambil nunduk. Siswa manis itu masih aja megangin kacamatanya karena kalau nggak dipegang, jelas benda itu bisa aja jatuh ke lantai.

"Udah, nurut aja. Masak iya lo mau megangin kacamata terus sampai pulang nanti? Sekarang lo tunggu sini, gue bakal balik ke kelas. Nggak lama kok."

Dengan terpaksa akhirnya Jeongin turuti apa kata kakak kelasnya itu. Hyunjin pun sengaja titipkan album yang dia bawa ke Jeongin terus langsung bergegas balik ke kelas buat ngambil kacamata punya dia.

Hyunjin matanya memang minus, tapi nggak terlalu besar ukurannya. Lagian dia lebih suka pake softlens khusus daripada pakai kacamata.

5 menit kemudian akhirnya Hyunjin balik sambil bawa kacamata modis tapi khusus minus. Dia langsung bantuin Jeongin pakai benda tersebut.

"Gimana?"

"Lumayan kak." Kata Jeongin sambil senyum tipis.

"Bagus deh kalau gitu. Untuk sementara lo pakai aja, kembaliinnya kapan-kapan kalau sempet. Dah ya, gue mau keliling dulu. Hati-hati jangan sampai ketemu sama anak-anak yang kayak tadi."

Jeongin otomatis ngangguk cepat. Entah kenapa itu kelihatan lucu di mata Hyunjin.

"Dah Jeongin~" Hyunjin usap rambut Jeongin sekilas.

heal me protect me | changlix ✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum