4: alergi

2K 331 6
                                    

Semenjak kejadian di bangku taman belakang sekolah waktu itu Hyunjin sama Felix jadi makin dekat. Begitupun Changbin yang entah kenapa juga makin lengket sama Seungmin. Kalo ditanya Felix sedih atau enggak, dia bakal jawab iya. I Y A, pakai huruf kapital biar jelas.

Gimana nggak sedih, dari orok sampai sekarang Changbin yang nemenin dia, jagain dia dan bikin dia bahagia. Sekarang justru Changbin malah dekat sama orang lain. Felix jadi ngerasa mirip permen karet yang manisnya udah hilang kemudian sepahnya dibuang begitu aja.

Changbin pun udah jarang main ke rumah Felix, bahkan sampai di tanya Bundanya kenapa eksistensi Changbin di sampingnya mulai memudar.

Tiap di chat lagi dimana, bilangnya sibuk, lagi ngerjain tugas. Felix maklum, paham betul kalau kakak kesayangannya itu udah kelas 12. Tapi yang bikin gondok pernah suatu hari dia chat Changbin seperti biasa tanyain sang empu lagi dimana. Pas dibalas, katanya masih ngerjain tugas.

Tapi nggak lama kemudian dia dapat notif line dari Jisung yang kirimin foto Changbin sama Seungmin lagi jalan berdua di taman hiburan. Kebetulan waktu itu Jisung sama kakaknya, alias Hyunjin, lagi jalan-jalan disana juga.

Felix ngerasa dibohongi, atau itu memang udah termasuk kategori pembohongan?

Setau Felix baru kali ini Changbin nggak jujur sama dia. Apa sekarang cowok itu udah nggak perduli lagi sama Felix?

Masalah ini bahkan sampai bikin Felix drop. Dia harus dirawat di rumah sakit selama 3 hari. Felix kira Changbin bakal datang, jagain, dan ngerawat dia kayak dulu kalau Felix lagi sakit. Ternyata nggak sama sekali.

Changbin cuma jenguk di hari kedua, itupun setelah taruh parcel buah di nakas, duduk bentar dan ngobrol sama bunda Sunny, abis itu langsung pergi gitu aja tanpa niat ngomong sesuatu ke Felix.

Nggak cuman Changbin, Felix ngerasa kalau Seungmin pun jauhin dia. Felix nggak tau dia salah apa, mau minta maaf juga Felix ragu, kan dia nggak ngelakuin hal jahat apapun ke mereka.

Pernah beberapa waktu yang lalu dia lagi makan di kantin sama Hyunjin, entah kenapa Seungmin ngeliatin Felix pakai tatapan nggak suka, semacam lagi marah akan sesuatu. Padahal Felix udah senyum manis, sayangnya justru dapat balasan sebaliknya.

Pada akhirnya Felix mutusin buat nanya baik-baik ke Seungmin ada apa gerangan temannya itu seakan sengaja ngejauhin Felix.

Mau gimanapun Felix udah temenan lama sama Seungmin. Ya walaupun Seungmin yang keliatannya ngejauhin dia duluan, nggak ada salahnya kan kalau Felix yang curi start untuk minta maaf?

Kata Bundanya sih yang minta maaf duluan pahalanya bakal lebih banyak.

Saat jam istirahat datang Felix sengaja nggak ngebiarin Seungmin, Jisung dan Jeongin pergi ke kantin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat jam istirahat datang Felix sengaja nggak ngebiarin Seungmin, Jisung dan Jeongin pergi ke kantin. Walaupun Jisung sama Jeongin nggak ada sangkut pautnya sama masalah dia, seenggaknya dia mau ngelurusin apa yang udah terjadi. Soalnya Jisung sama Jeongin sempat nanya kenapa akhir-akhir ini Felix jarang ngomong sama Seungmin.

heal me protect me | changlix ✔️Where stories live. Discover now