21: batasnya

1.7K 255 10
                                    

Changbin pikir setelah dapetin apa yang dia mau dia bakal ngerasa bahagia. Iya, awalnya di pikir begitu. Jadian dengan Seungmin udah berhasil dilakuin, ngerasa berhasil memang, tapi setelahnya dia nggak ngerasain apapun lagi.

Kata orang saat kasmaran kita bakal salah tingkah, hati dag dig dug, dan selalu bakal ngerasain rindu walaupun nggak ketemu sebentar saja. Tapi semenjak dia jadian sama Seungmin, dia nggak pernah ngerasain itu.

Changbin sayang Seungmin, terlampau sayang malah. Rasanya nggak rela kalau bakalan ada orang lain yang gantiin posisinya. Tapi setelahnya? Ini bahkan udah beberapa minggu terlewati dan dia belum temuin apa yang dia cari.

Rasa itu, saat dimana kamu bakal ngerasaain rindu yang menggebu atau malu-malu saat bepegangan tangan. Yang dia rasain saat pacaran sama Seungmin hanya semacam punya adik yang harus di sayang dan di jaga. Selebihnya hampa.

Diam-diam dia lebih mikirin Felix. Saat mereka jalan, atau makan, kerap terlintas di otaknya bahwa Seungmin itu adalah Felix. Tapi dia coba berpikir positif, mungkin dia cuma lagi kelelahan atau udah terbiasa khawatirin Felix sampai kebawa di kesehariannya.

Dia sengaja ngehindarin Felix bukan tanpa alasan. Selain karena udah jadian sama Seungmin, dia mau mastiin lagi kalau sebenernya dia nggak salah, pilihannya nggak salah. Yang dia suka itu Seungmin kan? Lantas kenapa yang selalu ada di pikirannya malah Felix?

Changbin pandang kosong buku-buku tugas di depannya. Dia udah berhasil ngerjain puluhan soal dengan berbagai rumus rumit yang pastinya bikin pusing kepala. Tapi entah kenapa dia belum ngantuk sama sekali, padahal waktu udah nunjukin nyaris jam 3 dini hari.

Ngerasa apa yang dia lakuin buat coba datangkan kantuk nggak berhasil, Changbin pilih ambil handphonenya. Pria tampan namun kurang tinggi itu scroll timeline instagram yang isinya itu-itu aja. Membosankan.

Pandangannya fokus ke deratan instastory teman-temannya, muncul nama felfelfx yang merupakan akun Felix di pojok paling kiri, tanda si manis itu baru aja bikin story.

"Dia nggak tidur?" Gumam Changbin pelan. Jemarinya gerak buat pencet profil Felix sampai nampilin instagram story milik si manis.

 Jemarinya gerak buat pencet profil Felix sampai nampilin instagram story milik si manis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Entah kenapa dia nggak suka. Changbin udah terlalu sering bilang kalau seharusnya Felix jangan ngelakuin hal-hal berat. Anak itu nggak sekuat yang lain. Kalau kebiasaan semacam itu terlalu sering dilakuin, itu bakal berdampak buruk buat kesehatannya sendiri.

Akhirnya si cowok Leo mutusin buat buka DM dan chat beberapa kata basa-basi di sana. Changbin harus tau kenapa Felix belum juga tidur jam segini.

 Changbin harus tau kenapa Felix belum juga tidur jam segini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
heal me protect me | changlix ✔️Where stories live. Discover now