Sepuluh

98.9K 1.6K 38
                                    

Jangan lupa di vote ya pren, biar ga sidder^^

🔞⚠️

Aurel berdiri di lobby rumah sakit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aurel berdiri di lobby rumah sakit. Setelah kepergian Britta yang meninggal kan dirinya disini, Aurel jadi berdiam diri dengan wajah tertekuk marah dan juga mulut yang selalu berceloteh tanpa henti.

Dia kesal, kenapa bisa dirinya selalu kalah oleh seorang Calla Cayson. Padahal kalo di pikir-pikir dia punya segalanya, terutama harta yang ia miliki.

Aurel mencopot kaca mata hitam yang ia pakai, dia berucap dengan mata menyipit. "Sialan! Aku selalu kalah, tapi, aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan hati Britta. " Aurel tertawa sinis.

Sudah lima tahun Aurel menyukai Britta. Pertemuan mereka berawal dari Britta dan Aurel yang satu sekolah saat SMA. Awalnya mereka berteman baik karena sikap Britta yang ramah dan juga, pada saat itu, Aurel masih menjadi orang baik yang selalu tersenyum manis kepada siapapun terutama kepada Britta.

Mereka bertambah dekat saat mengetahui orangtua Britta dan juga orangtua Aurel berteman baik, dalam bisnis, mama mereka selalu mengadakan arisan yang diselenggarakan seminggu satu kali pertemun, dengan tempat yang berbeda-beda.

Dari acara Arisan bisnis itu lah Aurel mencari kesempatan untuk mendekati Vreya. Ibarat kata dekati dulu orangtua nya baru anaknya. Aurel dan Britta sama-sama berteman baik, terkadang mereka juga belajar bersama sampai main pun bersama. Saat itu lah Aurel pikir Britta mempunyai perasaan yang sama seperti Aurel, yaitu perasaan suka terhadap lawan jenis. Namun, nyatanya Aurel salah. Britta berperilaku baik karena menganggap Aurel sebagai teman dan juga menghargai kedua orangtua Aurel yang berteman baik dengan orangtuanya juga.

Sampai suatu hari saat Aurel berkunjung kerumah Britta untuk belajar kelompok, di ruang tamu Aurel melihat Britta dengan gadis lain, yaitu Calla. Aurel melihat kedekatan mereka yang begitu intim. Aurel juga menyadari kalau Britta adalah anak satu-satunya, jadi gadis yang sedang di pangku oleh Britta adalah kekasih nya.

Dan asumsi nya selama itu benar, bahwa Britta telah memiliki kekasih sedari cowok itu masih menginjak umur 14 tahun. Hatinya semakin sakit kala mengetahui Britta dan Calla tinggal dalam satu rumah.

Kenapa Aurel tidak tahu tentang Calla? Sebab, Britta, Leux, maupun Vreya sangat merahasiakan identitas Calla karena mereka takut Calla dalam keadaan bahaya saat orang-orang tahu siapa Calla. Ya itu terbukti saat Aurel mengetahui rahasia keluarga smirt itu.

"Heh! Aurel? "

Aurel menoleh ke samping, alisnya saling bertautan melihat pria dengan hoodie hitam yang memanggil namanya barusan. Aurel sedikit familiar dengan wajah pria tampan itu. "Kita pernah bertemu? "

My Private Doctor [21+]Where stories live. Discover now