BACA DULU YA!

1.4K 42 0
                                    

Hello guys!

Sebelum gulir kebawah, aku mau kasih tau kalo cerita ini cerita pertama aku, sekitar 2016/2017 kayaknya, selesai 2018. Cerita ini udah aku revisi tahun 2020 dan selesai di tahun yang sama.

Nah yang mau aku kasih tau, cerita ini BERBEDA 90% dari cerita awal. Dimulai alur, konflik, tentu tata bahasa yang udah aku rombak besar-besaran.

Jadi, buat pembaca lama kalian bisa banget baca ulang cerita ini. Dijamin, cerita ini sedikit menarik dari yang dulu.

Buat pembaca baru, WELCOME dan semoga menikmati cerita disetiap partnya. Tinggalkan jejak maka kamu mendapat pahala karena menyenangkan orang lain, ehek.

Dan ya, tentu walau cerita ini udah direvisi, pasti masih ada typo dan bahasa yang masih sedikit kurang tepat. Aku cuma manusia tak luput dari salah pun sumber yang bisa aku jadi patokan hanya mbah gugel. But, bisa banget kalian tandai kesalahan aku dan kasih tau aku apa yang salah dan harus kuedit. Tapi lagi, gunakan bahasa yang baik ya.

Ohya satu lagi, kalau misal cerita ini tiba-tiba eror, atau kalimatnya acak-acakan dan numpuk satu sama lain, kalian coba hapus dari perpustakaan dan add lagi, udah deh.

Atau kalau masih nggak bisa, coba log out wattpad kalian terus log in lagi dan ikutin cara pertama. Udah deh pasti bisa.

Kalau masih nggak bisa, coba jampi-jampi dulu😂

Oke ini kepanjangan, jadi langsung aja gulir kebawah dan baca part selanjutnya. See you sayang!

-----

260720.

IMPOSSIBLE✔Where stories live. Discover now