Part 10. Hilangnya Nisa

117K 8.1K 548
                                    

Nisa tetap tak bisa ditemukan membuat seluruh isi mansion gaduh.

Ning...nongg..ning...nongg bel mansion berbunyi menandakan mansion tersebut kedatangan tamu.

Pintu dibuka oleh salah satu ART dan semua orang terkejut. Iky datang dengan Nisa di pelukannya,ntah pingsan atau tertidur.

"Ya Allah Nisa,Iky bawa Nisa ke kamar cepat. Bik panggil dokter bik cepat." Ucap bunda.

"Baik nyonya"

Semua orang yang ada diruangan itu pergi,berjalan menuju kamar Nisa. Mereka melihat Nisa terbaring tak sadarkan diri dengan Iky di samoingnya. Mungkinkah dia pingsan?

Serkan sebenarnya merasa marah melihat istrinya tadi berada di pelukan orang lain dan kini orang itu berada di samping sang istri. Namun ia tetap menjaga imagenya.

Tak lama dokter satang dan memeriksa keadaan Nisa.

"Bagaimana keadaan menantu saya dok?" Tanya bunda khawatir.

"Menantu nyonya baik baik saja,hanya perlu istirahat. Mungkin beberapa jam lagi akan sadarkan diri. Dirinya terlalu lelah dan sedikit shock,mungkin beberapa jam yang lalu dirinya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan?"

Semua orang menoleh kepada Iky,namun Iky hanya diam,memandang Nisa dalam diam.

Merasa dirinya tak dibutuhkan lagi dokter itu pamit pergi. Dan kini diruangan itu tinggal 7 orang Iky,Nisa,Bunda,kedua adik Serkan,Serkan,Dan kekasihnya.

Bunda mendekat ke Iky dan bertannya "Iky apa yang sebenarnya terjadi dengan Nisa? Kenapa ia kembali dengan keadaan seperti ini? Dimana kau bertemu dengannya?"

Iky masih diam. Selang beberapa menit kemudian baru lah dirinya membuka suara.

"Tadi siang Iky ke kantor Serkan,rencananya mau ngajak Serkan makan siang. Tapi pas Iky mau keluar lift Iky ketemu sama Nisa dia nangis,Iky keluar lift berjalan ke ruangan Serkan namun siapa sangka ada wanita itu diruangannya. Kemudian Iky berlari mengejar Nisa dan ketemu. Karna Iky tau Nisa butuh waktu jadiinya gak Iky samperin,Iky ikutin diam diam dia berjalan menuju sebuah danau,danau itu ga terlalu ada orang yang tau. Dia duduk dibawah pohon sambil nangis Iky ikut duduk juga tapi agak jauh darinya. Hingga malam menjelang dirinya tak ada tanda² akan pergi,Iky mendekat namun Iky melihat Nisa gak sadarkan diri jadilah Iky bawa kesini"ucap Iky panjang lebar.

"Ouh begitu makasi loh Iky udah mau nolongin Nisa."

"Sama sama bunda,gapapa kok Iky gakeberatan. Malahan Iky senang"

Kemudian mereka kenbali tenggelam dalam kebisuan hingga kedua adik Serkan keluar kamar dan Iky juga pamit pulang.

"Kamu dengar kan Serkan? Iky peduli dengan Nisa. Bunda harap suatu hari nanti kah tak kan menyesal atas perbuatanmu padanya. Nisa wanita baik baik tak pantas kau perlakukan seperti ini,jika kau tak suka padanya kenapa kau menikahinya? Apa karena alasan wasiat? Atau alasan yang lain?" Ucap bunda panjang lebar.

Serkan terdiam.

"Jika kau tak merubah sikapmu dalan waktu satu bulan,maka bunda akan menyerahkan Nisa ke Iky. Dia mungkin lebih baik jika bersama Iky,disana juga ada Kania."

"Jadi silahkan ubah sikapmu atau siap siap kehilangan istri baru mu. Walaupun kau berpisah dengan Nisa kami keluarga besar tak kan ada yang akan merestui hubunganmu dengan wanita jalang ini."

"Juga wasiat itu tidak berlaku lagi,semua warisan akan diserahkan kepada kedua adikmu,termasuk perusahaan yang sedang kau pegang. Walaupun kau baru menikah dengannya bunda bisa membuat kau berpisah dengannya. Bagaimana pun ia adalah seornag wanita sama seperti bunda dan adikmu. Jadi pikirkan baik baik perkataan bunda."

Serkan masih diam. Bunda pergi mininggalkan dirinya dengan 2 orang wanita.

"Keluar Mia"ucap Serkan.

"Tapi...."

"KELUAR SEKARANG"teriak Serkan teoat di depan wajah Mia.

Mia segera keluar karena takut dengan Serkan,aura yang dikeluarkannya tidak bagus. Namun siapa sangka keluar dari mulut buaya masuk ke mulut harimau. Kedua adik Serkan berdiri di hadapannya menatapnya tajam.

"Matilah kau Mia"batinnya berucap.

Mia ditarik oleh kedua adik Serkan dengan kasar menuju ruang bawah tanah.

Sementara di kamar Serkan. Serkan memandang Nisa yang masih pingsan.

"Kau siapa sebenarnya? Kenapa kau bisa menguasai bundaku?"

Serkan masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri.

"BERSAMBUNG🌚"

Maap ya pendek ngantuk atuh. Udah terobari ga rindunya Xixixi.

Btw follow ig author:@nbbllsjjllvvu

Terpaksa Menikah (PROSES ..........)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum