SC-04

998 156 6
                                    

Sudah sekitar dua minggu Xiao zhan menjauhi Wang Yibo. Sebenarnya dari awal pemuda cantik itu sudah menjauhi pemuda pucat itu. Hanya saja sejak kejadian di koridor dua minggu yang lalu tersebut, Xiao zhan semakin menjauhinya dengan selalu pergi ke kelas khusus untuk para siswa yang akan mengikuti olimpiade. Ntah apa yang dia lakukan di sana karena Wang Yibo pun tak tau.

Wang Yibo berkali-kali menghela nafas setiap kali perasaan rindunya tak sampai. Namun dia juga tak bisa berbuat apa-apa selain membiarkan Xiao zhan melakukan apa yang pemuda cantik itu inginkan.

Tring

Suara dering ponsel yang menunjukkan adanya sebuah pesan singkat masuk, membuyarkan lamunannya.

Dengan malas Wang Yibo merogoh saku celana seragamnya untuk mengambil ponselnya yang tersimpan di sana.

Begitu dia membuka ponselnya, nama Zheng Shuang muncul dengan pesan yang berisi undangan serta alamat sebuah bar. Awalnya Wang Yibo merasa enggan, namun setelah berpikir beberapa saat akhirnya dia memutuskan untuk beranjak dari ranjangnya dan mulai bersiap pergi ke alamat yang Zheng Shuang beri.

Tak butuh waktu lama, hanya sekitar 30 menit dari rumah Wang Yibo menuju ke bar tempat Zheng Shuang mengadakan pesta dengan menggunakan mobil. Dan begitu sampai, Wang Yibo segera memasuki bar tersebut dan langsung mencari keberadaan Zheng Shuang beserta teman-temannya.

"Yiboooo!!" Teriak Zheng Shuang sembari melambaikan tangannya agar pemuda tampan itu segera bergabung bersamanya di salah satu meja yang berada di sudut.

Mendengar seseorang memanggil namanya membuat Wang Yibo mencari arah sumber suara tersebut hingga matanya tanpa sengaja melihat sosok yang sangat dikenalnya tengah berjalan ke sana kemari dengan membawa nampan berisi beberapa gelas minuman juga kudapan.

Dia adalah Xiao zhan. Pemuda yang membuatnya menjadi gila hanya karena perasaan aneh yang muncul ketika hari pertamanya di sekolah yang baru.

Wang Yibo sungguh tak menyangka kalau dirinya akan bertemu dengan pemuda cantik itu di tempat seperti ini. Karena ini benar-benar sangat jauh berbeda dengan image Xiao zhan yang menjadi role model sekolah ternama di Beijing.

Sedangkan Zheng Shuang, gadis itu tersenyum senang begitu mengikuti arah pandang Wang Yibo dan memutuskan untuk melanjutkan pestanya.

"Xiao--" panggilan Wang Yibo terputus seketika begitu melihat pemuda itu duduk diantara para pria dewasa beserta wanita penghibur lainnya.

Wang Yibo terus memperhatikan Xiao zhan yang duduk di sana hingga dia melupakan tujuannya datang ke bar itu. Wang Yibo sama sekali tak bisa mengalihkan pandangannya dari sosok cantik itu yang sepertinya sama sekali belum mengetahui keberadaan dirinya.

Wang Yibo tak bisa menutupi rasa kagetnya begitu melihat Xiao zhan hanya diam bahkan tersenyum ketika salah satu dari pria dewasa itu memeluknya dari samping. Bahkan ada pula yang mengambil kesempatan meremas pantat Xiao zhan ketika pemuda cantik itu menuangkan minuman untuk mereka.

Ada rasa kecewa, sedih juga marah ketika Wang Yibo harus menyaksikan pemandangan  yang ada di depannya itu. Dimana pemuda yang dia suka, atau mungkin sudah dia cintai sekarang berada di pelukan orang lain yang bahkan jauh lebih tua hingga 20 tahun darinya.

Kedua tangan Wang Yibo mengepal kuat hingga buku-buku jarinya memutih. Dan ntah apa yang tengah merasukinya saat ini. Karena tanpa berpikir panjang, Wang Yibo bergegas berjalan ke meja tempat Xiao zhan  berada dan langsung menarik kasar lengan pria hidung belang itu dari tubuh Xiao zhan.

SRAAKKK

Semua mata menatap heran sekaligus terkejut begitu melihat Wang Yibo sudah memukuli pria dewasa itu dengan kalap. Bahkan harus menunggu 30 detik untuk Xiao zhan dan yang lainnya memisahkan Wang Yibo dari atas tubuh pria dewasa itu yang sudah terkapar hampir hilang kesadarannya.

SECRETKde žijí příběhy. Začni objevovat