🌿 Hakuna Matata : 5 🌿

233 36 7
                                    

Happy reading gais

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Happy reading gais...


***


“Selamat datang di Countdown, hari ini benar-benar comeback idol yang sangat fantastis. Dimulai dari ABSIX, XTT, IYTZ, I ONE, CULTURE, DAN YOON JIYEON. Jui-ssi, menurutmu siapa yang akan menduduki peringkat pertama hari ini?”

“Ne, seperti yang Min-ssi katakan, hari ini comeback bertabur bintang yang menawan. Aku sendiri tidak bisa menebak siapa yang akan mengambil alih peringkat pertama hari ini, setelah Culture sunbaenim 3 minggu berturut-turut menguasai chart”


Sunbaenim adalah kata untuk memanggil Senior di industri musik ataupun di tempat umum.


“Baiklah, kami akan mengungkapkan sit agar pertama di Countdown!”


Para Idol yang seperti MC sebut diatas tadi mulai diam dan menatap layar yang ada didepannya, ada beberapa idol yang saling berbincang dan ada juga yang hanya diam memandangi sekitarnya.

Terlebih lagi Jiyeon solois, bayangkan betapa sepinya dia diatas panggung tanpa seorang pun yang ia kenal, selain Johnny.


“Sesuai dugaan, Yoon Jiyeon sunbaenim dan Culture sunbaenim menjadi kandidat peringkat pertama hari ini!” seru sang MC.


Melihat gambar album, nama dan juga judul lagunya tertera di layar membuat jantung Jiyeon berdetak lebih cepat terlebih lawannya adalah Culture, yang memang musuh bebuyutannya di dunia chart.


“Kepada Yoon Jiyeon dan Culture silahkan maju kedepan untuk close up lebih dekat” ucap MC satunya, mereka pun maju sesuai perintah dan mulai fokus kembali.


Gambar layar kembali merotasikan angka, mencari siapa sang juara 1 hari ini. Tapi, jika boleh jujur, Jiyeon tidak ingin mendapatkan posisi pertama hari ini, itu karena lawannya adalah Culture. Ia tidak ingin menjadi bahan hujatan lagi dalam hal apapun, ia ingin tenang dengan comeback kali ini.

Tapi jika ia tak menempati posisi pertama pada perdana comeback hari ini, itu sama saja membuat netizen berfikiran jika comeback Jiyeon kali ini gagal total. Serba salah.


“Selamat! Yoon Jiyeon sunbaenim menempati peringkat pertama hari ini di Countdown!”


Bukankah ini moment membahagiakan? Kenapa Jiyeon malah cengengesan dengan wajah datarnya?

Ia pun diberikan sebuket bunga dan piala khas Countdown, serta mic untuk mengucapkan sepatah kata kepada para penggemarnya.


“Eoh, baik, terima kasih untuk Jung PD-nim, managernim, staff dan tentu kepada uri Jiyeondul yang selalu setia mendukungku hingga ketitik seperti sekarang. Semoga lagu kali ini dapat menghibur Jiyeondul, dan masyarakat umum. Terima kasih.” ucap Jiyeon singkat, lalu memberikan mic kembali kepada MC setelah mengucapkan sepatah kata untuk Jiyeondul, nama fans Jiyeon.

Johnny Suh : Hakuna Matata [Completed]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें