🌿 Hakuna Matata : 12 🌿

151 27 0
                                    

Happy reading gais

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading gais...


***


Berita terhangat yang sedang mengguncang dunia saat ini adalah berita kencan dari Johnny Culture dengan solois Kim Yura yang sedang vakum karena masalah kesehatan, ada banyak pro dan kontra sedang terjadi dari para fans. Tapi yang menjadi sasaran empuk mereka adalah pihak wanita tentunya, sedangkan pihak pria hanya bisa diam tanpa mengatakan apapun.


“Berita sampah sialan apa itu?!!!”


BRAK


Dilain pihak ada yang mengamuk atas berita kencan Johnny dan Yura, setelah mendengar kabar jika Johnny meresmikan hubungannya dengan Yura, Jiyeon langsung pulang ke apartementnya tanpa memberitahu manager dan asisten pribadinya.

Sesampainya ia di apartement, ia melempar asal-asalan jaket dan juga topi miliknya, rasanya saat ini ia membanting semua barang-barang yang ada didepannya. Tapi ia masih menyayangkan jika harus dirusak, karena membeli barang tersebut membutuhkan tenaga yang banyak.

Satu hal yang menjadi tujuannya saat ini, yaitu menghubungi Johnny untuk meminta penjelasan. Jangan sampai selama ini ia menjadi simpanan Johnny, atau Yura lah menjadi simpanan Johnny.


“Sudah kuduga kau akan menelfonku, Jiyeon”


Jiyeon menarik nafas dalam-dalam sebelum memulai ritual emosinya, bahkan ia tak habis pikir jika balasan Johnny akan seperti itu, seperti tak ada takut-takutnya dengan sosok Yoon Jiyeon.


“Jelaskan, apa maksud berita sampah itu?!” ujar Jiyeon dengan emosi yang meluap

“Seperti yang kau lihat”

“Johnny, apa maksudmu?”

“Kau melihat beritanya seperti apa? Maka itulah yang terjadi padaku”

“Johnny …”

“Maafkan aku Jiyeon, aku tidak bermaksud untuk menyakitimu”

“Tapi secara sengaja kau menyakitiku Johnny”

“Aku tau”

“Sialan” geram Jiyeon yang tertahan, dan Johnny yang mendengarnya hanya bisa terkekeh pelan lalu menarik nafas dalam-dalam.

“Aku sangat malu untuk berhadapan denganmu Jiyeon”

“Diam kau brengsek!”

“Aku tidak pernah menduakanmu atau menjadikanmu yang kedua, maaf, aku tidak bisa mengatakan hal yang sebenarnya”


Sial, air mata Jiyeon mengalir begitu saja ketika mendengar ucapan Johnny barusan, padahal ia bertekad untuk tidak menangis hanya karena seorang pria, tapi sepertinya tekad tersebut harus hilang untuk sementara dan entah akan kembali kapan.


Johnny Suh : Hakuna Matata [Completed]Where stories live. Discover now