🌿 Hakuna Matata : 17 🌿

188 29 3
                                    

WARNING!!!
Akan Segera Tamat

WARNING!!! Akan Segera Tamat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading gais...


***


Jiyeon benar-benar dibuat terkejut oleh kedatangan managernya secara tiba-tiba di apartemetnya, waktu istirahatnya setelah projectnya dengan Johnny sangat amat terganggu. Seharusnya ia tidur seharian, tapi managernya itu datang dengan kehebohannya yang mungkin bisa didengar oleh penghuni satu gedung.


“Cepat nyalakan tv!” perintah manager

“Memangnya ada apa?” tanya Jiyeon

“Nyalakan saja, dan kau lihat sendiri” ucap manager


Meskipun dihujani sejuta rasa bingung dan penuh tanda tanya, Jiyeon tetap melakukan perintah managernya itu. Ia mulai menyalakan tv yang berukuran besar itu, dan menampilkan hot news Idol. Berita apalagi kali ini?


“Kali ini tersebar kabar, jika Johnny Culture dan Yoon Jiyeon tengah menjalin hubungan secara diam-diam. Apa ini bisa dikatakan jika Jiyeon menjadi perusak antara Johnny dan Yura?”


DEG


Mata Jiyeon otomatis membulat dan jatuh terduduk dilantai apartementnya, ia benar-benar tak percaya atas berita yang menimpanya kali ini. Terlebih lagi, diberita itu terdapat bukti saat Johnny dan Jiyeon berduaan diacara musik, lebih tepatnya Johnny-lah yang mendekati Jiyeon.

Kakinya lemas seketika dan matanya berair begitu saja, ia bisa memastikan jika sosial medianya saat ini sangat amat ramai akibat hujatan yang datang kepadanya. Ia mendongakkan kepalanya, dan mendapati managernya menatapnya seakan-akan tak tau harus berbuat apa untuk saat ini.


“Oppa…” lirih Jiyeon, air matanya akhirnya jatuh dikedua pipinya.


Manager langsung mengangkat Jiyeon yang benar-benar lemas, ia pun bingung harus dia apakan Jiyeon sekarang. Sebenarnya dia ingin memaki Jiyeon, tapi semuanya musnah ketika Jiyeon menampilkan ekspresi seperti sekarang.


“Cepat ganti pakaianmu, kita ke kantor sekarang. Pakai topi dan kacamata, ada banyak fans Johnny yang siap memakimu didepan” jelas manager, lalu ia keluar dari apartement Jiyeon untuk menunggu gadis itu selesai bersiap-siap.


Tapi bukannya ia mengganti pakaian, Jiyeon malah berdiri diam memandangi layar tv yang menampilkan fotonya sendiri disandingkan dengan Johnny serta Yura disana. Senyum mirisnya kemudian terpancar lalu meraih ponsel mewahnya, begitu ia buka, ada jutaan notif masuk yang 100% isinya hujatan semua.


“Perempuan murahan! Pergi kau jalang!”

“Yura kita masih lebih cantik dibanding kau!”

“Kau benar-benar wanita butuh belaian kasih sayang”

“Ternyata Jiyeon seperti ini, kenapa aku tidak menggodanya sejak dulu?”

Johnny Suh : Hakuna Matata [Completed]Where stories live. Discover now