🌿 Hakuna Matata : Bonus Chapter 🌿

400 41 1
                                    

Happy reading gais

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading gais...


***


7 TAHUN KEMUDIAN


Matahari pagi yang begitu cerah mampu membuat seorang tidur seorang gadis terbangun dan terpaksa meninggalkan dunia mimpi yang begitu menyenangkan, ia meregangkan sedikit otot tubuhnya yang sedikit kaku dan mulai memfokuskan pandangannya pada jam dinding. Setelah dirasa semuanya sudah membaik, ia mengikat rambut panjangnya asal-asalan dan mulai turun dari kasur untuk memulai kegiatannya seperti biasa.


SRET


Suara tirai yang dibuka begitu menggema didalam kamarnya yang sepi ini, ia langsung menuju balkon kamar dan menghirup udara pagi yang begitu sejuk disertai kicauan burung-burung.


“Good morning, Ji!”


Ia spontan menunduk kearah bawah dan melihat seorang perempuan tua yang merupakan asisten rumah sedang membersihkan pekarangan.


“Good morning too!” balasnya

“Don’t forget to have breakfast”

“Yeah, thank you”


Setelahnya hening, keduanya sama-sama diam dan fokus pada kegiatan masing-masing. Gadis yang disapa Ji itu atau lebih tepatnya Jiyeon, melangkah kembali masuk kedalam kamarnya untuk membereskan kasurnya.

Yoon Jiyeon, seorang idol Korea yang lebih memilih meninggalkan kariernya dikarenakan sebuah skandal yang membuat semuanya lenyap begitu saja. Selama ini ia tak pernah menyangka jika ia benar-benar berakhir di Australia sebagai pedagang roti untuk membantu bibinya, dan ia sangat bersyukur karena kehidupannya disini sangat nyaman.

Jauh dari lensa kamera, media dan sebagainya. Hidupnya sangat bebas sehingga tak ada lagi yang perlu ia takuti, namun selama ini pula ia tak pernah membuka hati untuk pria lain sejak Johnny yang terakhir mengisi hatinya.

Bukannya ia trauma, hanya saja sepertinya untuk sekarang lebih baik sendiri. Atau lebih tepatnya, ia masih mengharapkan sosok Johnny. Ia tak ingin munafik, jauh dilubuk hatinya yang paling dalam ia benar-benar masih bermimpi jika Johnny datang untuk menyusulnya.

7 tahun dia di Australia, dan 7 tahun pula ia menunggu. Hasilnya nihil, tak ada bayangan Johnny sedikitpun yang ia lihat. Ia tau jika ia menunggu sesuatu yang tidak pasti, ia bisa memastikan jika Johnny sudah hidup berbahagia dengan Yura, mungkin.

Jika boleh jujur, ia cemburu posisi Yura yang begitu diterima oleh netizen, tak sama dengannya yang penuh dengan hujatan. Sampai sekarang ia tak tau menahu bagaimana keadaan industri Korea selama ia tinggalkan, tapi ia selalu bertukar kabar dengan Mirae 4 tahun lalu dan mengatakan jika semuanya masih mencari sosok Jiyeon. Dan setelahnya mereka lost contact, bukan Mirae yang meninggalkan Jiyeon, justru Jiyeon-lah yang menghilang dan berusaha melupakan semua masa lalunya.


Johnny Suh : Hakuna Matata [Completed]Where stories live. Discover now