🌿 Hakuna Matata : 13 🌿

139 28 1
                                    

Vometnya doms 👉👈

Happy reading gais

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading gais...


***


“Kau dipanggil ke perusahaan”

“Untuk apa?”

“Kau akan comeback”

“Lagi?”

“Cepat saja, atau kau mendapat omelan nantinya?”

“Baiklah, siapkan mobil”

“Mobil sudah siap didepan gedung apartementmu”


Sambungan telfon tersebut langsung dimatikan secara sepihak oleh Jiyeon yang benar-benar muak dengan omelan managernya sendiri, dan sekarang ia harus hadir dirapat perusahaan untuk membahas jadwal comebacknya. Padahal baru beberapa bulan ia comeback, dan sekarang ia harus comeback lagi.

Ia bisa menebak jika fansnya akan menggerutu akibat pengeluaran yang begitu banyak, apalagi saat Jiyeon comeback, versi album sampai ada 3, benar-benar bisa membuat orang bangkrut. Terkadang Jiyeon menyuruh fansnya tidak perlu membeli albumnya, tapi tetap saja para fansnya membeli meskipun mengeluh mahal.


“Aku baru saja ingin menonton film, ada saja gangguan!” gerutunya sembari memakai hoodie berwarna abu-abunya yang bermotif beruang, keluaran terbaru milik brand Guest.


Tak lupa pula ia mengambil kacamata hitam serta topi serta masker agar wajahnya tidak terlihat dipublic, apalagi ia keluar dengan niat untuk ke perusahaan, jangan sampai kabar comebacknya bocor padahal belum ada pengumuman resmi dari perusahaan.

Saat ia sudah selesai siap-siap, ia mematikan layar tv yang menampilkan berita kencan Johnny dan Yura, ia tersenyum kecil dan melempar asal-asalan remote tv begitu layar tersebut berwarna hitam.

Ia kemudian melangkahkan kakinya keluar dari apartement menuju lobby untuk menghampiri supir yang sudah menunggunya sedaritadi, kata managernya.


“Maaf, aku lama” ucap Jiyeon begitu mendapati supirnya menunggu di lobby, dan langsung membukakan pintu untuk Jiyeon dibagian jok belakang.

“Yang lain sudah dikantor?” tanya Jiyeon

“Iya nona” balas sang supir singkat


Mobil pun berangkat meninggalkan lobby apartement dan menjelajahi macetnya Seoul menuju perusahaan agensi yang mengurusnya selama ini, mata bulat Jiyeon menyapu bersih jalanan Seoul yang terlihat ramai, ada banyak orang yang sibuk berlalu-lalang, sama halnya dengan dirinya saat ini.

Ada anak sekolah, mahasiswa serta mahasiswi, orang kantoran dan sebagainya, jalanan benar-benar ramai karena aktivitas dari penghuni bumi yang tiada habisnya.

Tak lama kemudian mobil yang membawa Jiyeon pun tiba di tujuan, ia langsung turun dari mobil dan masuk kearea perusahaan menuju lantai paling atas, dimana ruang rapat ada disana.


Johnny Suh : Hakuna Matata [Completed]Where stories live. Discover now