S2. 15 END

80.7K 5.6K 1.5K
                                    

Pas di chp 12 ada adegan seks dimana anu-nya jeno nimbul di perutnya Jaemin kan? Aku liat banyak yang bingung gimana caranya? Kok bisa? Berarti masuk usus dong?

Jawabannya ga sampe ususlah, busett

Yang aku tau kaya gini biasanya bisa ke cewe karena lewat miss v. Dan tentunya perut si cewe harus langsing dan anu cowonya harus so loongggg~ 

Tapi konti cowo indo ga cukup buat bikin nonjol kwkwkwk. Dan aku masih belum nemu hal kaya gini berlaku buat gay soalnya beda server xD ini aku nemu di manhwa aja.


(~~~~~~HOT NERDY~~~~~~)
-CheonsAegi-


Beberapa minggu kemudian setelah Jaemin memutuskan untuk keluar menjadi model ia jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah Jeno. Ia sering membantu Ibu Lee dan Lami di kedai roti dan menghabiskan waktu malam bersama pria Lee itu.

Setelah memutuskan untuk menikah, mereka mulai menyusun langkah demi langkah menuju hari pernikahan. Seperti hari ini keduanya bersiap pergi ke butik milik teman Jaemin untuk fitting baju.

"Ada apa dengan wajahmu?"

"Um? Tidak apa-apa." jawab Jeno yang sedang menyetir.

"Kau deg-degan?"

"Yaa... sedikit?"

"Kenapa? Ini hanya fitting baju, Jen."

"Entahlah. Saya hanya terlalu bingung menentukan fashion-nya. Selera saya sangat kaku, saya takut membuat pakaian kita buruk di hari pernikahan." Jaemin tersenyum mendengarnya lalu menghadapkan tubuh kepada Jeno.

"Kau tidak perlu khawatir, temanku ini sangat terpercaya untuk menentukan modelnya. Kau lupa ya menikahi siapa, hm? Aku Na Jaemin." ucapnya dengan penuh percaya diri.

"Ah.. benar juga. Kau 'kan model."

"Mantan model."

"Ya yaa saya lupa."

Setelah sampai, mereka langsung di sambut oleh pemiliknya yang tak lain adalah teman Jaemin. Mereka saling berdiskusi untuk membuat kedua pengantin nyaman menggunakan pakaiannya di hari pernikahan. Jeno tidak terlalu banyak meminta, dia hanya ingin sesuatu yang nyaman dan tidak terlalu berlebihan, sedangkan Jaemin ingin model yang lebih elegan dan mewah. Terkadang mereka berdebat sedikit karena perbedaan pendapat, namun itu bisa di atasi dengan cepat.

Setelah itu mereka pergi menuju restoran untuk makan malam. Dengan sangat manis Jaemin terus memeluk lengan Jeno, tak jarang banyak orang menatap mereka karena Jaemin masihlah di kenal sebagai seorang Top Model.

"Apa kita perlu pergi ke restoran yang lebih mahal? Di sini terlalu banyak orang." tanya Jeno yang takut Jaemin tidak nyaman karena terus di tatap seperti itu, terlebih Jeno sendiri yang tidak suka menjadi pusat perhatian.

"Biarkan saja. Biar mereka memotret kita dan menyebarkannya ke media sosial. Aku senang banyak orang yang tau tentang hubungan kita."

"Hng, baiklah."

"Apa kau tidak nyaman? Kalau kau tidak nyaman ayo kita pindah." tanya Jaemin.

"Tidak perlu, kita sudah duduk."

Mereka pun memesan makanan berat untuk dinner. Sambil menunggu makanan datang seperti biasa mereka gunakan untuk saling bicara.

"Sampai detik ini saya tidak pernah melihat Hyunjin lagi, ke mana dia?"

Hot Nerdy! √NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang