Episode 12. Office. 21+?

706K 14.6K 494
                                    

Uploaded 24 Sept 2020.

Author memutuskan untuk menambah beragam gambar untuk membahas lebih detail kejadian dan alur cerita. Tentunya juga agar terlihat lebih menarik!
I hope you enjoy it. (^▽^)
--------------------------------------------------------------

Keesokan harinya, Risa bangun pagi demi memasak makanan kesukaan Rian. Berhubung ini hari libur nasional, ia punya banyak waktu luang untuk melakukan apapun. Hari masih dini menunjukan pukul 7 am.

Risa mulai memikirkan apa saja pilihan makanan yang ada dipikirannya semalam. Sebenarnya kekasihnya itu bukan orang yang memilih-milih makanan, tapi ia tau bahwa Rian suka makanan yang simple dan homemade. Sesuatu yang tidak terlalu berat dikonsumsi saat brunch. Sesaat kemudian ia mulai memutuskan dengan bulat apa yang akan ia masak.

Ia mengeluarkan sayur-sayuran, daging, dan rempah-rempah yang telah tersedia dikulkas. Sebagian bahan-bahan makanan yang dibutuhkan sudah dipersiapkan oleh pembantunya sehari-hari. Ia hanya harus memasaknya secara praktis.

Pada akhirnya Risa memutuskan untuk memasak smoked salmon dan scrambled egg diatas roti, dan Grilled butter chicken yang disajikan bersama dengan nasi jasmine. Yup.. cukup simple! Bisa kubuat dengan mudah menggunakan skill masak pemula hihi.

 cukup simple! Bisa kubuat dengan mudah menggunakan skill masak pemula hihi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Smoked.salmon.&.scrambled.egg.jpg

*Terlihat simple tapi enak guys!!

*Terlihat simple tapi enak guys!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Grilled.butter.chicken.jpg
*Dah pasti enak ini mah 😭

Risa melihat hasil kerja kerasnya dimeja dan merasa puas. Tak lupa ia mengambil beberapa foto untuk disimpan sebagai kenang-kenangan. Lalu ia melihat jam di hp nya. Sekarang sudah pukul 9 am.. tak terasa sudah 2 jam digunakan untuk membuat hidangan simple itu. Ia berencana memberikan morning call seperti biasanya, dan memberitahu keinginannya untuk mampir kesana nanti.

-----------------
---In Call---
-----------------

Risa: "Hallo? Met pagi ko."

MY HUSBAND IS TOO WILD! 21+ [V°] NEW!Where stories live. Discover now