Episode 19. Hukuman 1. 21++ -re

577K 8.1K 34
                                    

Uploaded 7 oct 2020.

Dipercepat lagi karena semakin banyak pembaca yang merespons.

Setiap ,bookmark, dan subs kalian selalu thor tunggu di kolom notif.
(⌐▨_▨)

Selamat membaca!

*Warning NSFW 21+
--------------------------------------------------------------

Rian menatap tajam ke seluruh tubuh istrinya. Lalu ia meraih handphonenya dan memotret tubuh istrinya yang indah itu untuk mengabadikan moment ini. Mengingat bahwa ini adalah Love Hotel, ia mengecheck laci yang ada disebelah ranjang tersebut.

Sesuai yang ia duga, terdapat beragam jenis sex toys disana. Dengan senyum jahatnya yang ditunjukan tanpa disadari, ia mengeluarkan beberapa alat yang menurutnya menarik. Ia memilih beberapa vibrator dengan beragam bentuk, dildo, dan magic wand.

Egg.Vibrator.Jpg

_________________________________________

Dildo.Vibrator.jpg
_________________________________________

Magic.Wand.jpg

Dengan pengalaman yang dimilikinya semasa di paris, sekarang ia sudah sangat ahli dalam menggunakan alat-alat ini. Ia bisa merasakan juniornya mulai menegang membayangkan apa yang akan dilakukannya. Tanpa berpikir panjang, ia melepaskan pakaian formalnya itu dan melemparnya ke lantai.

Mengambil dua borgol yang ada dilaci, ia memasangkan satu persatu borgol itu pada kedua tangan istrinya, lalu memasangkan 1 sisi lainnya pada bagian belakang kasur. Hal ini memperlihatkan ketiak bersih kekasihnya, bersamaan dengan tonjolan payudaranya yang menggugah itu. Membayangkan ekspresi terkejut istrinya nanti membuatnya semakin tak sabar.

Handcuff.jpg

Mendekati istrinya, ia memposisikan dirinya berada diatasnya. Tangannya memegang gunung kembar yang menonjol itu lalu meremasnya dengan lembut. Ia mulai memainkan buah putingnya kesegala arah, lalu menjilati puncak bukit sebelah kanannya. Tak lupa ia menggosok-gosokan juniornya pada daerah dibawah sana.

Kain tipisnya yang ketat dan transparan itu mempunyai bahan yang agak kaku dan kasar. Karena itu, setiap gerakan Rian membuat kainnya menggosok ke kulit Risa yang lembut. Hal ini menimbulkan warna kemerahan pada kulit Risa yang seputih salju itu. Melihat warna kontras itu, junior Rian menjadi semakin tegang dan mempercepat gosokannya dibawah sana.

Risa masih berada dalam tidur lelapnya. Namun secara tak sadar, tubuhnya memberikan respons atas rangsangan yang diterimanya. Merasakan sesuatu yang besar dan panas menggosok daerah kewanitaannya, tak lama daerah itu pun mulai basah. Ia menimbulkan desahan kecil akan gangguan yang dirasakannya.

Rian yang melihat Risa masih tertidur pulas dan nyaman, mulai merasa kesal. Ia meraih magic wand disampingnya lalu menekan tombol level 3. Alat itu bergetar dengan kuat dan menimbulkan bunyi keras. Ia mengarahkan benda itu pada clitoris Risa yang sudah basah dibawah sana.

Ketika menempatkannya, Risa langsung mendesah dengan keras dan merasa terkejut. Seketika ia bangun dari tidur nyenyaknya. Rangsangan itu terlalu kuat menyiksa daerah sensitifnya dibawah sana.

MY HUSBAND IS TOO WILD! 21+ [V°] NEW!Where stories live. Discover now