Episode 17. Selingkuh?!. 18++

424K 11.3K 341
                                    

Uploaded 5 oct 2020.

Dipercepat karena terdapat banyak pendatang baru yang merespons.

Setiap ,bookmark, dan subs kalian selalu thor tunggu di kolom notif.
(⌐▨_▨)

Selamat membaca!

RISA POV.
--------------------------------------------------------------

Sudah 1 bulan semenjak acara pertunangan mereka berlangsung. Setelah bangun keesokan harinya pada hari itu, suaminya mengajak dirinya untuk tinggal bersama di apartmentnya. Memikirkan pro dan kontra akan hal tersebut, ia pikir tidak ada ruginya. Selain itu, ia juga bisa menghabiskan waktu bersama calon suaminya itu setiap hari. Maka dari itu, ia menyetujui ajakannya.

Masa bersama mereka sangatlah panas terasa seperti pengantin baru. Setiap minggu mereka pasti akan melakukan hal intim setidaknya 3 kali. Tiap moment tersebut berlangsung sangat lama dan panas. Ia cenderung kesulitan bangun dari tempat tidurnya setelah melakukannya, sehingga Rian selalu membantunya untuk pergi kemanapun. Bahkan suaminya selalu membantunya mengoleskan krim pereda rasa sakit yang diberikannya dulu.

Moment kebersamaan mereka berlangsung hingga 1 bulan. Kenapa? Rian sibuk akan pekerjaan yang sudah menumpuk ditinggalkannya, bersamaan dengan proyek besar yang baru saja diterimanya. Sementara Risa juga mengambil waktu sibuk ini untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional yang akan berlangsung 2 bulan lagi.

Setiap hari Rian selalu pulang malam dan pergi subuh. Risa yang mengetahui hal ini memaklumi jadwal padat suaminya itu. Menjadi seorang CEO pastinya sangatlah sibuk. Ia juga mendengar sedikit cerita akan proyek hotel di perancis yang akan dibangun oleh kekasihnya itu. Rian sudah bilang bahwa dirinya akan sangat sibuk selama kisaran tiga minggu ini. Risa dengan sabar memakluminya dan menyemangati suaminya itu.

Dirinya paham akan situasi mereka saat ini. Namun.. setiap malam, ia bisa merasakan hasrat sexualnya yang semakin meningkat. Ia merasakan ada suatu perubahan aneh terjadi pada tubuhnya. Mungkin karena sudah terbiasa oleh sentuhan calon suaminya itu, tubuhnya jadi sangatlah sensitif. Dibawah sana dipenuhi keinginan untuk diisi dengan kenjantanan suaminya yang besar itu.

Mengingat ukuran dan rasa yang diberikan saat benda itu memasukinya, tangan kanannya mulai turun kebawah sana. Ia mulai memainkan clitorisnya perlahan dengan gerakan memutar.
Lalu ia memasukan dua jarinya ke daerah kewanitaan miliknya. Tangan kirinya memainkan puting kecil diatas sana, membuatnya semakin mengeras. Dirinya sedang berusaha menirukan tehnik yang biasanya digunakan suaminya.

Gerakan keluar masuk jarinya itu semakin cepat dan kuat, tanpa adanya keahlian. Hingga pada akhirnya ia menemukan g-spot miliknya sendiri dari tabrakan sembarang jarinya. Ia mengerang kecil menemukan salah satu daerah kelemahannya. Ia terus menabrakan jarinya pada daerah itu hingga pada akhirnya ia mencapai klimaks.

Sejak hari itu, Risa pasti akan mengambil waktu lama di kamar mandi setiap kali ia mandi. Setiap hari dirinya berusaha memenuhi kebutuhan sexual dengan jarinya sendiri. Namun jari kecilnya itu tidak dapat memuaskan hasratnya sepenuhnya. Hingga pada akhirnya ia tak bisa menahannya lagi. Tetapi mengingat suaminya yang sangat sibuk bekerja mencari uang demi masa depan mereka nantinya, ia harus bersabar dan bertahan. Sabar.. hanya tersisa 1 minggu lagi, Pikirnya untuk menghibur diri sendiri.

Kehidupan mereka berlangsung dengan damai dan tentram. Hingga dikemudian hari, ia menerima sms dari nomor tak dikenal. Sms itu berisi banyak foto suaminya yang terlihat sedang bermesraan dengan seorang wanita cantik. Latar belakang di foto itu terlihat berbeda-beda. Salah satunya adalah saat mereka sedang berada di cafe, terlihat sangat dekat dan mesra.

MY HUSBAND IS TOO WILD! 21+ [V°] NEW!Where stories live. Discover now