» PROLOG

262 93 14
                                    

Ada sesuatu yang ia tinggalkan, sesuatu yang ia tinggalkan hanya untuk menjaga dirinya sendiri. Menghancurkan hubungan saling percaya. Seseorang dalam hidupnya terlalu sulit untuk menghindari apa yang sebenarnya telah ditetapkan. Surga selalu merencanakannya dengan hati-hati untuk setiap orang, mengukurnya dari kecil ke besar, melihat apakah hidup mereka membutuhkan kehancuran dan perlu direduksi menjadi ketiadaan. Dan jelas, hal-hal hanya bisa diperjelas dengan dia, yang membuat kesalahan yang cukup berbahaya untuk menghancurkan seluruh ikatan.

Apa yang dia ketahui tentang gadis yang dia cintai hanyalah cangkang dari dirinya yang dulu, dan itu menjadi sangat jelas ketika kesalahan yang ia perbuat telah terungkap.

Sekarang dia kembali, sangat bertentangan dengan keinginan mereka berdua. Tapi seseorang yang ia cintai sebelumnya berusaha memperbaiki dan membersihkan segala upaya yang dia lakukan untuk menyembuhkan apapun dimasa lalu.



DONG SICHENG
Berharap dia dapat membawa dirinya ke depan, tetapi dia selalu mundur kedalam bayang-bayang setiap saat.
Dia ingin melakukan sesuatu, tetapi ia memprioritaskan kebahagiaannya diatas dirinya sendiri.

XIAO DE JUN
Berharap dia dapat membantu untuk memperbaiki teman-temannya kembali seperti semula dan tidak dalam keadaan tercabik-cabik.

WONG YUKHEI
Menerima segalanya dengan baik dan berharap jika semua baik-baik saja.

Dia memahami sejarah mereka dengan baik. Tapi sebenarnya mereka tercerai berai dengan kemiripan yang luar biasa dengan sampah.







.
.
.

Tapi tentu saja, mereka tidak akan tinggal diam dan melihat sesama mereka menderita. Melalui cobaan drama sekolah menengah dan remaja, penjagaan cinta, pengampunan dan ikatan yang tidak bisa diputuskan dibuat melalui kesalahan.

PERFECT INNOCENT™

Perfect Innocent || WinwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang