12. Kerusuhan Dua Insan

73 19 5
                                    



Apa yang ia lakukan seperti sesuai dengan perintahnya. Hidup Airin seakan Anna yang mengatur. Seakan masa depannya akan di buat hancur. Airin tak mengerti kenapa ia selalu membenci dan menyiksanya. Apa salah Airin. Apa melihat Airin kesakitan itu adalah hiburannya? Tolong sadar karna Airin bukan boneka. Airin bukan benda mati. Airin masih memiliki perasaan normal seperti orang lain yang bila di sakiti akan kesakitan.

Airin semakin takut dengan Anna karna perkataannya semakin kasar. Caranya berbicara semakin tajam. Mungkin perubahan ini karna Airin pernah membalasnya. Anna semakin tersulut dan rasa bencinya semakin bertambah. Seharusnya Airin sadar Anna bukan orang yang akan diam jika Airin balas. Karna Anna akan menggunakan cara lain untuk menyakiti Airin.

Bukan hanya rasa sakit di setiap pukulan yang di terima, kehadirannya pun sudah menyakiti Airin. Datang bersama Hery dengan memperkenalkan diri sebagai istrinya yang baru. Dia ibu tiri Airin? Apakah semua ibu tiri itu jahat? Apa-apaan ini. Airin bukan cinderella.

Saat ini Airin hanya fokus untuk menyelesaikan sekolahnya. Bekerja agar bisa memilki uang sendiri lalu Airin akan pergi dari rumah dan tinggal di tempat yang jauh. Akan Airin bawa Mbok Ijah dan Pak Bondan. Bagaimana ayahnya Airin tak peduli. Jika Hery memang ayahnya seharusnya ia menghentikan semua perbuatan Anna. Kenapa hanya diam seakan tak terjadi apa-apa. Jangan pura-pura bodoh.

Jam dua belas malam Airin terbangun. Tidur pun tak bisa tenang karna kepala Airin masih terasa pusing. Beruntung besok hari minggu, Airin bisa beristirahat sejenak.

Duduk bersandar di kepala ranjang, Airin melamun di tengah cahaya remang. Sunyi. Airin sudah biasa merasakannya.

Melirik ponsel yang ada di meja sebelah ranjang, entah apa yang menariknya sampai Airin mengambil benda pipih tersebut. Rasa bosan yang menyelimuti membuat Airin tanpa sadar membuka pesan seseorang.

Berfikir lama sampai layar ponselnya kembali mati. Airin kembali menyalakan setelah menimbang-nimbang keputusan.

Airin
Vino, kamu udah tidur?

《》《》《》

Musik yang di putar kencang sangat memekakan telinga. Suara remix Dj yang dimainkan oleh gadis cantik mengundang semua orang untuk menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Melupakan penat dan semua masalah. Siapapun yang datang kesini akan di sambut hangat. Apapun masalah yang sedang di hadapi, mereka semua hanya bisa membantu untuk melupakan sejenak. Cara utamanya adalah bersenang-senang disini.

Selain Club dan tempat hiburan lainnya, Wnj juga menyediakan tempat untuk mendapatkan uang. Di atur bebas oleh setiap orang yang mengikuti. Caranya mudah jika kita sudah ahli memainkannya. Tergantung skill masing-masing. Arena tinju berada di tengah ruangan agar semua orang bisa menonton. Sirkuit berada di belakang gedung. Tempatnya terbuka dan di kelilingi pepohonan tinggi. Yang mengikuti akan merasa puas karna tempatnya bukan di jalanan yang di tutup paksa. Wnj memiliki tempat sendiri.

Semua sudah tersedia. Kita bebas memilih. Tergantung keahlian masing-masing. Jika lebih cocok di bidang A silahkan pilih A. Memilih keduanya sekaligus itu lebih bagus. Semua tergantung hokinya masing-masing. Jika malam ini gagal coba lagi esok malam. Laki tidak boleh menyerah. Jika sudah merasakan satu kali kemenangan percayalah, pasti akan ketagihan.

Wnj sendiri letaknya di tengah hutan. Yang ingin kesini harus melewati pepohonan tinggi dan gelapnya malam. Gedungnya tak akan terlihat jika kita tak memasuki hutan. Semua di rencanakan dengan rapih agar para keamanan tak mengetahui dan mendatangi Wnj. Yang mempunyai tempat ini pun bukan orang biasa yang hanya memiliki banyak uang dan kekuasaan. Tak ada yang mengenalinya karna tak pernah terlihat. Selain menghargai bos, mereka semua juga segan padanya. Hanya beberapa orang yang akrab dengannya. Omong-omong, Malvino termasuk orang yang dekat dengan pemilik Wnj.

CURIOUSWhere stories live. Discover now