Bab 31 - 40

477 41 0
                                    

Bab 31:

"OK! Sakura, tunjukkan kemampuanmu kepada CEO-ku yang cantik! Jika kamu tidak bisa membuat dia pingsan, kamu hanya bisa terus hidup di superkomputer Titan atau terus berkelana!" Ren Hong meninggalkan komputer pribadi dan berdiri dengan kedua tangan. Selanjutnya, melihat Lolita kecil di komputer, dia berkata, "Untuk rumah baru!"

"Untuk rumah baru!" Hatsune Little Lolita di komputer tiba-tiba membuat suara yang disintesis secara elektronik. Meskipun nada itu mengandung gema pendek yang dihasilkan oleh sintesis suara elektronik, itu sangat emosional. Itu diam beberapa saat, dan tiba-tiba bersandar ke layar seolah-olah akan didengar. Melompat keluar, saya melihatnya meraih dua ekor kuda panjang dengan kedua tangan dan meletakkannya di atas kepalanya, berpose sepasang telinga kelinci hijau, tanpa malu-malu berkata: "Saya Sakura yang lucu, apakah itu lucu?"

Gao Yue memandang Lolita kecil di komputer, tertegun, lalu menoleh ke arah Ren Hong, "Ini ... manual ..."

"Cobalah untuk berbicara dengannya! Pengingat ramah, Sakura sangat pintar!" Ren Hong memotongnya dan berkata.

Pada saat ini, ada sedikit gelombang di hati Gao Yue, seolah memikirkan sesuatu, melihat Ren Hong mengangguk dengan semangat, dia sekali lagi fokus pada Lolita kecil yang lucu di komputer.

"Siapa namamu?" Tanya Gao Yue.

"Namaku Sakura!" Tanpa ragu menjawab, Gao Yue sedikit terkejut, lalu bertanya lagi:

"Siapa yang memberimu nama?"

"Adikku yang memulainya!" Adalah jawaban yang sangat cepat lagi.

Gao Yue pada dasarnya yakin siapa yang dia bicarakan tentang "kakak", dia bertanya lagi: "Kalau begitu Sakura, bisakah kamu memberitahuku siapa kakakmu?"

"Saudaraku adalah dia!" Lolita kecil di komputer menunjuk ke Ren Hong di sebelahnya. Tanpa menunggu Gao Yue yang terkejut untuk berbicara lagi, dia berkata lagi: "Jika kamu tidak berdiri di samping kakakmu, aku tidak akan memberitahumu. . Bahkan jika Anda adalah CEO perusahaan saudara Anda! "

Gao Yue membuka mulutnya dengan tajam ketika dia mendengar kalimat ini, dan tanpa sadar memegangnya dengan tangan gioknya, matanya yang terbuka lebar bisa melihat betapa terkejutnya dia saat ini. Jika dialog sebelumnya sangat mengejutkannya, dia tercengang setelah kalimat ini.

Kalimat ini mengandung terlalu banyak informasi, dan harus memiliki pemahaman, penilaian, dan kemampuan kognitif yang baik untuk mengatakannya, berpikir seperti orang sungguhan.

"Dia ..." Gao Yue yang terkejut melihat ke arah Ren Hong lagi.

"Oke, Sakura. Kamu berhasil, bermainlah, ingatlah untuk tidak ketahuan, saudara tidak bisa melindungimu sekarang, mengerti?" Ren Hong melihat ke arah Gao Yue yang terkejut, lalu melihat Xiao Luo di komputer. Kata Li.

"Kapan aku bisa punya rumah sendiri, Kak!" Lolita kecil tiba-tiba mengernyit, kata Nang Nang.

"Hampir! Kami sedang membangun rumah baru, Anda dapat segera memiliki rumah baru, seluruh bangunan!" Ren Hong tersenyum.

"Ya! Selamat tinggal, saudara!" Lori kecil bersorak, dan gambar di komputer menghilang.

Tatapan Ren Hong sekali lagi beralih ke Gao Yue, yang sekarang seperti ukiran kayu. Stasiun siaga Biquge www.au26.com

"Sakura, dia ..." Untuk waktu yang lama, Gao Yue menatapnya dengan tidak percaya, sampai sekarang dia masih belum pulih sepenuhnya.

Ren Hong tersenyum sedikit dan tidak menjawab pertanyaan yang dia ajukan. Dia berjalan keluar mejanya dan memulai pertunjukan satu orang seperti satu-satunya aktor di drama panggung. Dia berkata pada dirinya sendiri: "Saya berusia 7 tahun untuk pertama kalinya. Ketika saya berhubungan dengan komputer, saya belajar bahasa PHP ketika saya berusia 8 tahun, dan ketika saya berusia 9 tahun, saya menjadi terobsesi dengan pemrograman komputer. Ketika saya berusia 11 tahun, saya meretas semua komputer di sekolah menengah pertama saya untuk pertama kalinya dan membuat semua mainframe sekolah benar-benar dihapus. Dan saya melakukannya selama kelas di ruang komputer sekolah, tetapi tidak ditemukan! Ketika saya berusia 12 setengah tahun, saya mempelajari semua bahasa pemrograman komputer dan belajar tentang konsep peretas. Saya benar-benar jatuh cinta dengan peretas yang tidak terikat oleh Internet. Saya juga telah menjadi seorang peretas, tetapi itu sangat sederhana, eh, harus dikatakan bahwa saya tidak pernah ditemukan. Tidak jelas berapa banyak peretasan itu. Tidak peduli organisasi apa yang terkenal, pada dasarnya saya telah diretas, tetapi saya belum Sepertinya tidak banyak orang yang diretas ... Anda tahu bahwa anak usia 12 tahun tidak memiliki pengendalian diri, apalagi mereka yang memiliki keterampilan bakat rasa ingin tahu sendiri, tetapi kemudian mereka merasa semakin tidak menantang dan lambat laun kalah Bunga!"

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang