Bab 121 - 130

293 19 4
                                    

Bab 121

Biomassa dalam reagen diangkut ke bagian dalam perangkat melalui kateter. Tidak ada yang memahami proses yang rumit. Berbagai biomassa yang diangkut ke perangkat melahirkan sel-sel tulang. Osteoklas berasal dari sistem hematopoietik, osteoblas berasal dari jaringan mesenkim, sel tulang diproduksi di perangkat, dan dipercepat untuk mengkatalisasi pembelahan dan mutasi. Informasi genetik jaringan sel ini didasarkan pada urutan gen tikus 012 Sama saja, tidak ada perubahan.

Mesin pertama sedang "menyalin" berdasarkan informasi genetik tikus 012!

Di dalam kabin kristal tertutup, struktur dasar organisme yang terbentuk diangkut dari "bengkel produksi" pertama ke "bengkel perakitan" berikutnya. Beberapa proses mirip dengan jalur perakitan sebuah pabrik. Mesin pertama adalah Sebuah pabrik, dan biomassa dalam ratusan reagen adalah bahan mentah untuk produksi.

Meja inti kecil di kabin kristal awalnya kosong, tapi seiring berjalannya waktu perlahan, "benda" telah muncul. Itu sama sekali tidak terlihat dengan mata telanjang, dan ambang pintu hanya bisa dilihat dari perspektif mikroskopis.

Ren Hong menatap layar komputer tanpa bergerak, dengan kecemasan dan antisipasi di dalam hatinya Setelah lebih dari seratus hari berjuang, apakah dia berhasil tergantung pada sekarang. Sekarang dia hanya memiliki satu pikiran-sukses atau gagal.

Saya bahkan tidak memikirkan badai macam apa yang akan terjadi di bidang bioteknologi manusia dan pengobatan jika berhasil.

"Pembentukan tulang selesai, dan kontras fusi data informasi gen 012 adalah 100% ..."

"Membentuk jaringan otot ..."

Setelah mengetahui bahwa langkah kecil pertama berhasil, ia menjadi tenang, ia menstabilkan pikirannya dan menunggu hasil akhirnya dalam diam.

Membentuk kembali itu lama sekali, saat ini sudah sore sejak Ren Hong tinggal di laboratoriumnya di pagi hari.

"Saudaraku, data tubuhmu menunjukkan kekurangan energi dan kelelahan yang ekstrim. Kamu perlu makan sesuatu dan istirahat minimal 8 jam untuk menjaga indeks vitalitas dalam kisaran normal," ucap Sakura prihatin.

Ren Hong menatap komputer tanpa bergerak dan berkata: "Begitu, Sakura, kamu telah mengatakannya tiga kali, terima kasih atas perhatianmu! Tapi jangan scan data tubuhku lagi, aku tidak bisa memakannya jika tidak keluar."

Dua jam kemudian, suara Sakura kembali berbunyi, "Proses renovasi sudah selesai, dan fit sudah 100%. Transfer dan docking akan dilakukan dalam tiga menit ..."

Pada saat ini, penutup luar logam dari kompartemen kristal dari badan utama perangkat dibuka, dan tidak ada benda asli di kompartemen kristal yang benar-benar memiliki ekor. Ukuran dan panjang ekor tikus potong Ren Hong sama persis, tanpa perbedaan, seolah-olah disempurnakan. Salinan umumnya, secara umum, memang disalin berdasarkan tail dock itu.

Peralatan uji sepenuhnya otomatis, dan Sakura mengeluarkan serangkaian instruksi dan memantau pengoperasian peralatan.

Mouse yang masih damai dan ekor yang baru lahir yang merapat ditempatkan di kompartemen kristal transparan tertutup yang sama. Dua lengan mekanis canggih "menangkap" ekor dan mouse yang berlabuh. Pada saat ini, kompartemen kristal mulai disuntikkan dengan larutan. .

Dalam kompartemen kristal yang berisi larutan, tail docking dan celah ekor mouse secara bertahap saling bersinggungan. Pada saat ini, dua lengan mekanis muncul di kompartemen kristal berisi solusi di tail docking dan celah ekor mouse. Bagi mata telanjang, kedua lengan robotik itu tampak tidak bergerak, tetapi jika ditempatkan pada sudut cahaya rendah, mereka akan menemukan bahwa kedua lengan robotik itu berlabuh di patahan dengan tingkat presisi hingga tingkat nanometer dan menyatu dengan mulus.

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Donde viven las historias. Descúbrelo ahora